nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin "Ngiler",Generasi Terbaru Mazda3 Bawa Revolusi Desain Baru

Mufrod, Jurnalis · Rabu 28 November 2018 17:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 28 15 1984096 bikin-ngiler-generasi-terbaru-mazda3-bawa-revolusi-desain-baru-mkhzv7XBWT.jpg Mazda3 (Foto: Autoevolution)

LOS ANGELES - Generasi terbaru Mazda3 rupanya membawa gebrakan revolusi desain yang tak main-main. Mobil Hathcback empat pintu ini tampil memukau, dan tentunya bikin ngiler siapapun yang melihatnya.

Meski hadir dengan empat pintu, bahasa desain yang ditampilkan generasi terbaru Mazda3 ini memperlihatkan gaya layaknya mobil coupe. Hal ini didukung oleh desain pilar yang sangat landai sehingga membuat tampilan makin sporti.

 

Tak hanya itu, Mazda juga memberikan dimensi ruang mesin bagian depan lebih panjang dengan ujung bonet lancip serta pendek. Tak hanya tampil lebih sporti, nilai kemewahan juga melengkapi desain terbaru untuk generasi Mazda3 terbaru. Gaya mobil Eropa kental terlihat untuk produk asal Jepang ini.

“Mazda3 baru yang kami ungkapkan hari ini memulai era baru untuk Mazda,” ungkap CEO Mazda Akira Marumoto.

 

Dengan tampilan serta ubahan yang melekat, Marumoto menjamin pemiliknya akan mendapatkan nilai berkendara yang berbeda dengan generasi terbaru Mazda3.

Ubahan revolusioner juga menjalar ke bagian interior, mengutip Auto evolution, Mazda3 juga memiliki interior dengan jok kulit merah yang senada dengan warna bodi eksteriornya. Sedikit bocoran, dalam kabin terdapat monitor 8,8 inchi yang memberikan seluruh informasi yang dibutuhkan pengemudi.

 

Selain versi hatchback, Mazda3 juga hadir dengan model sedan yang tak kalah mewah dan tetap mengusung desain sporti yang kental seperti model hatchback. Mengingat kedua model dikembangkan menggunakan teknologi Skyactiv-x, unit baru ini akan bergabung dengan Skew-Skyactiv-G dan Skyactiv-D yang sudah ada di Mazda yang memiliki kapasitas mulai dari 1,5 hingga 2,0 liter.

Saat ini model Mazda3 2019, tampil di ajang Los Angeles, sayang Mazda belum mengungkap spesifikasi lengkap model terbaru Mazda3.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini