nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beli Rumah Ini, Lamborghini & Rolls-Royce Langsung Nangkring di Garasi

Mufrod, Jurnalis · Rabu 12 Desember 2018 15:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 12 15 1990272 beli-rumah-ini-lamborghini-rolls-royce-langsung-nangkring-di-garasi-PHPYfhgkcK.jpg Rolls-Royce (Foto: Carscoops)

FLORIDA - Memiliki supercar Lamborghini memang menjadi idaman banyak orang, terlebih jika ditambah dengan mobil mewah Rolls-Royce Cullinan. Kedua mobil dengan harga fantastis tentunya hanya bisa dimiliki kalangan berkantong tebal.

Meski terbilang cukup mahal, namun kedua mobil mewah ini bisa dimiliki hanya dengan membeli sebuah rumah di kawasan elit yang berada di kawasan Miami, Florida. Perusahaan properti memberikan langsung kedua mobil tersebut kepada pembeli rumah tanpa diundi. Demikian seperti dikutip dari Carscoops, Rabu (12/12/2018). 

 

Lamborghini Aventador S merupakan model yang baru saja diluncurkan beberapa bulan lalu. Sebagai informasi, supercar asal Italia ini menggendong mesin V12 berkapasitas 6.500cc yang dapat menyemburkan tenaga maksimal hingga 740 daya kuda dan torsi 690 newton meter di 5.500 rpm. Untuk mengajak berlari dari diam hingga 100 km per jam butuh waktu tiga detik.

Sedangkan Rolls-Royce Cullinan merupakan mobil mewah yang memiliki banyak fitur canggih untuk mendukung kenyamana penumpang. Terdiri dari 5 fitur yang disematkan pada Cullinan. Sistem full-time 4WD SUV ini tak menggunakan gear set low-range tradisional, tapi menggunakan tombol 'everywhere'. Dengan fitur ini, pengendara cukup menggunakan mode off road. Komputer Cullinan akan melanjutkan sisanya.

 

Cullinan akan memberikan pengalaman berbeda yang tak bisa diberikan oleh mobil Rolls-Royce lainnya. Menggunakan mesin V-12 6.75L yang biasa ditemukan di Phantom, mesin twin turbo telah disusun ulang sehingga menghasilkan tendangan 563 hp dan torsi 627 Nm.

Melongok harga dari dua mobil tersebut, seperti Lamborghini Aventador S yang dipasarkan di Indonesia dibanderol seharga Rp20 miliar sedangkan Rolls-Royce Cullinan seharga Rp4,8 miliar. Sedangkan rumah mewah yang memberikan dua mobil mahal dibanderol dengan harga USD38 juta atau setara Rp555 miliar.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini