nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengemudi Motor Nekat Lintasi Rel Kereta untuk Hindari Macet

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 14 Desember 2018 07:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 13 15 1990985 pengemudi-motor-nekat-lintasi-rel-kereta-untuk-hindari-macet-l18m7upyA9.jpg Pengemudi motor nekat lintasi rel (Foto: @agoez_bandz)

JAKARTA - Lalu lintas di jam sibuk tentu membutuhkan kesabaran, terlebih budaya tertib yang minim makin memperburuk kondisi arus lalu lintas di banyak wilayah di Indonesia.

Berbagai cara untuk lebih dulu keluar dari kemacetan, terkadang mengabaikan keselamatan diri. Seperti yang dilakukan salah satu pengendara sepeda motor ini yang nekat melintasi rel kereta api hanya untuk menghindari macet.

Meski jarak melawan arus menyusuri rel kereta api hanya sekira 500 meter, namun pengendara motor yang tertangkap kamera tersebut telah menghilangkan akal sehatnya hanya untuk menghindari kemacetan.

 

Dalam tayangan yang di unggah akun media sosial @Agoes_Bandz pengemudi motor awalnya ragu melintasi rel kereta untuk menghindari macet. Namun karena melihat tidak ada kereta melintas dirinya tancap gas menyusuri rel kereta tersebut.

Berhasil melewati kemacetan dengan jalan salah, cara yang dilakukan pengemudi motor ini tentu tak bisa ditiru banyak pengemudi yang masih memiliki akal sehat. Karena bagaimanapun risiko berkendara dan di jalan raya sangat besar dan bisa terjadi kapanpun.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini