nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Spektakuler! Parade Karnaval dan Aksi DJ Diskopantera Tutup XPANDER Tons of Real Happiness Bandung

Fahmi Firdaus , Jurnalis · Senin 17 Desember 2018 19:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 17 15 1992576 spektakuler-parade-karnaval-dan-aksi-dj-diskopantera-tutup-xpander-tons-of-real-happiness-bandung-OGmPJeOU11.jpg Parade karnaval meriah menutup XPANDER Tons of Real Happiness di Bandung (Foto: Feri Usmawan/Okezone)

BANDUNG - Rangkaian XPANDER Tons of Real Happiness (ToRH) di Bandung akhirnya selesai membagikan berton-ton kebahagiaan kepada ribuan pengunjung yang hadir di Paskal Food Market, dekat dengan 23 Paskal Shopping Center Bandung, pada 14-16 Desember 2018.

Berbagai hiburan menarik telah dinikmati ribuan warga Kota Kembang. Tilik saja beragam wahana permainan seperti Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Castle, Balloon Pool, 360 Slow Motion Video Booth, Tetris Game, game ketangkasan berhadiah dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya yang disediakan di area XPANDER ToRH.

Pengunjung XPANDER ToRH juga dimanjakan berbagai macam hiburan seperti penampilan artis cilik Naura, DJ performance, dan aksi band tuan rumah, Mocca yang mengajak pengunjung bernostalgia ke masa lalu. Keluarga Sasono yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri sebagai ‘Agent of Happiness’ juga turut hadir untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Kota Bandung.

Penutupan XPANDER Tons of Real Happiness di Bandung juga tidak kalah hebohnya. Aksi para badut menemani tiga lady carnaval yang menggunakan kostum unik ala karnaval di Brasil menjadi daya tarik bagi pengunjung. Kehadiran mereka tentu mengundang antusiasme warga untuk berfoto bersama.

 

Di malam harinya, DJ Diskopantera semakin menghangatkan suasana dengan 'mesin waktu' untuk mengajak semua penonton menikmati lagu-lagu hits era 80-an hingga 90-an. Ratusan pengunjung terlihat asyik berdisko menikmati alunan musik yang dimainkan pria bernama asli Rahmat Dwi Putrantro ini. Bahkan, Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI, Intan Vidiasari, dan Product Ambassador Mitsubishi Motors, Rifat Sungkar, ikut berjoget bersama pengunjung.

 

Mengenakan outfit era 80-an, Diskopantera mengajak pengunjung XPANDER ToRH ikut bergoyang bersamanya. Semakin malam, suasana semakin meriah. DJ Diskopantera menggoyang panggung sambil melakukan gerakan-gerakan dan tarian unik di balik set DJ-nya.

Penasaran ingin menikmati keseruan XPANDER ToRH di kota berikutnya? Caranya sangat mudah. Cukup kunjungi website resmi XPANDER ToRH di tonsofrealhappiness.com. Setelah itu isi formulir pendaftaran dengan data diri lengkap, lalu submit.

Anda akan menerima balasan SMS berisi kode registrasi (Web ID) setelah men-submit form tersebut. Kemudian simpan Web ID dan tunjukkan kepada petugas untuk masuk ke area XPANDER ToRH. Ajak juga keluarga Anda, karena satu Web ID bisa ditukarkan untuk empat tiket. Sedangkan pengguna Mitsubishi XPANDER cukup menunjukkan STNK atau kopi SPK untuk dapat masuk ke area yang penuh dengan kebahagiaan tersebut.

Selanjutnya XPANDER Tons of Real Happiness akan menyambangi, Serpong, Tangerang. Sampai jumpa!

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini