nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hari Ini, Nissan Buka Pemesanan GT-R Edisi Terbatas Hanya 50 Unit

Mufrod, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 17:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 20 15 1994001 hari-ini-nissan-buka-pemesanan-gt-r-edisi-terbatas-hanya-50-unit-iFIzU3ANjw.jpg Nissan GT-R (foto: Autoevolution)

TOKYO - Generasi terbaru Nissan GT-R memang telah terungkap, namun untuk meramaikan pasar sportcar yang menjadi legenda pabrikan Nissan. Awal tahun depan akan ada produk edisi terbatas yang akan ditawarkan bagi pecinta kecepatan.

Nissan GT-R Naomi Osaka limited edition merupakan model GT-R yang kabarnya hanya akan ada di pasar automotif dunia tak lebih dari 50 unit. Bahkan pemesanannya akan dimulai hari ini Kamis (20/12/2018), dengan jadwal peluncuran akan dilakukan pada Januari 2019.

 

Sayangnya meski berlabel edisi terbatas, Nissan GT-R tidak mengalami banyak ubahan. Dimana hanya terlihat penggunaan lampu LED yang terdapat di lampu belakang serta penggunaan spoiler karbon belakang.

Model GT-R Naomi Osaka edisi terbatas merupakan cara pabrikan Nissan untuk merayakan kesuksesan petenis ternama asal Jepang tersebut. Sayang tidak ada penjelasan detil mengenai edisi terbatas ini atas penggunaan nama Osaka di edisi terbatas.

 

Nissan juga tidak mengungkap ubahan lain apakah dari sektor mesin ataupun kabin dari edisi terbatas GT-R Osaka ini. Untuk memboyong mobil yang memiliki nama lain The Godzila ini, pabrikan Nissan baru mengumumkannya pada saat peluncuran.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini