nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Honda Luncurkan Roadster S660 Edisi Khusus Kulit

Mufrod, Jurnalis · Selasa 25 Desember 2018 07:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 24 15 1995434 honda-luncurkan-roadster-s660-edisi-khusus-kulit-YFwKvmJwTo.jpeg Honda S660 (Foto: Carscoops)

TOKYO - Produsen Honda segera memperkenalkan produk mobil dua pintunya S660 di ajang Tokyo Auto Salon yang akan berlangsung bulan depan. Uniknya model tersebut akan diluncurkan dengan versi khusus yang disebut dengan leather edition.

Seperti namanya, Honda S660 memiliki ubahan yang terletak pada bagian interior menggunakan material kulit khusus dengan paduan warna cokelat hitam. Sebagai mobil sport, tak lupa Honda juga memberikan jok sport , desain setir terbaru, dasbor sisi penumpang, dan penutup panel instrumen.

 

Kabin ini juga dilengkapi pelat aluminium dengan logo "Trad Leather" di konsol tengah untuk mengingatkan status khusus roadster mungil ini.

Honda S660 edisi kulit juga memadankan ubahan interior dengan warna senada pada eksterior. Bodi diberikan sentuhan warna british green, selain itu adapula pilihan untuk S660 Trad Leather Edition - Premium Star White dan Nighthawk Black. Pembulatan tweak eksterior dari edisi khusus S660 adalah roda aluminium dua warna perak dan hitam.

 

S660 Trad Leather Edition juga menjadikan City-Brake Active System sebagai standar - model yang lebih rendah hanya memilikinya sebagai fitur opsional.

Sayangnya mobil roadster yang di Jepang disebut sebagai Kei car ini tetap mempertahankan sektor mesin lamanya,yakni mesin bensin 0,66 liter tiga silinder turbocharged yang terus menghasilkan 63 tenaga kuda dan torsi 77 lb-ft (104 Nm). Ini terkait dengan manual enam kecepatan atau CVT yang menggerakkan roda belakang.

 

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini