nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Honda CR-V Turbo 'Lulus' Geber Jelajah 34 Provinsi di Indonesia

Mufrod, Jurnalis · Kamis 27 Desember 2018 16:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 27 15 1996673 honda-cr-v-turbo-lulus-geber-jelajah-34-provinsi-di-indonesia-tJhyQwJzCK.jpg Jelajah Honda CR-V turbo (foto: Ist)

SURABAYA - Digeber mulai dari Aceh, Honda CR-V turbo akhirnya berhasil menjelajah 34 Provinsi di Indonesia. Ketangguhan CR-V turbo mampu membuktikan durabilitynya selama melakukan perjalanan tersebut.

Sejak di Provinsi pertama dan berakhir di Surabaya, Honda CR-V turbo telah menempuh jarak sejauh 17.579 kilometer. Dengan didukung ketangguhan dan kenyamanan Honda CR-V, rombongan mampu melalui perjalanan di 165 kabupaten dan kota serta menjelajahi 170 UKM dan destinasi wisata yang ada di Indonesia.

 

Keberhasilkan perjalanan jelajah 34 provinsi ini, diapresiasi Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Perjalanan mengelilingi nusantara yang dilakukan bersama Honda CR-V sekali lagi telah membuktikan mobil ini sebagai sebuah SUV yang aman, nyaman serta memiliki performa tinggi di berbagai medan.

"Semoga dukungan yang kami berikan dapat membawa manfaat bagi APPSI dalam mengembangkan berbagai potensi daerah di Indonesia,” ungkapnya dalam siaran resmi yang diterima Okezone, Kamis (27/12/2018).

 

Ekspedisi tersebut telah melewati 34 provinsi meliputi provinsi Aceh, Sumatera Utara, Riau, Kep. Riau, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, Kep. Bangka Belitung, Bengkulu, Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Gorontalo, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Maluku, Maluku Utara, Papua Barat, Papua, NTT, NTB, Bali dan Jawa Timur.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini