nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lamborghini Huracan Paus Fransiscus Dilelang Rp100 Ribu

Mufrod, Jurnalis · Kamis 27 Desember 2018 20:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 27 15 1996835 lamborghini-huracan-paus-fransiscus-dilelang-rp100-ribu-xOdmfDh1QM.jpg Paus Fransiscus menandatangi Lamborghini Huracan miliknya yang akan dilelang (foto: Ist)

ROMA - Siap mengira Paus Fransiscus ternyata memiliki supercar Lamborghini Huracan yang merupakan model edisi spesial yang diproduksi tahun lalu. Mobil dengan tampilan bodi berwarna putih tersebut akan dilelang dengan harga yang tak masuk akal.

Seperti dikutip Autoindustriya, Kamis (27/12/2018) mobil tersebut akan dilelang secara lelang oleh Omaze dengan harga yang sangat tak masuk akal. Dimana supercar tersebut akan dibuka dengan harga hanya USD10 atau setara dengan Rp100 ribu.

Sebelumnya Lamborghini ini kabarnya pernah dilelang dengan harga mencapai USD850 ribu atau senilai Rp12,4 miliar. Namun peruntukkan seluruh hasil lelang digunakan untuk amal.

Kini Lambroghini tersebut kembali dilelang dan peserta lelang dibuka untuk umum. Untuk durasi lelang sendiri Omaze membukanya dengan waktu yang cukup lama yakni sebulan dari waktu saat ini.

Dibutuhkan keberuntungan yang besar untuk mendapatkan Lamborghini Huracan milik Paus dengan harga yang hanya Rp100 ribu.

Mobil Italia itu memiliki tampilan eksterior yang unik dengan warna merepresentasikan bendera Vatikan, yang diproduksi oleh Ad Personam. Mobil itu juga diberkati dan dibubuhi tanda tangan Paus sebelum dilelang.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini