nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramalan Toyota Avanza Masih Miliki Sensasi Versi Lama Terbukti

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 04 Januari 2019 10:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 04 15 1999810 ramalan-toyota-avanza-masih-miliki-sensasi-versi-lama-terbukti-ru4SuQVJjq.jpeg Foto: Istimewa

JAKARTA- Kabar peluncuran Toyota Avanza memang sudah lama terdengar. Jelang peluncurannya, sosok Avanza terbaru mulai terkuak. Beberapa bocoran foto Mobil sejuta umat ini sudah mulai banyak beredar.

Menilai dari ubahan Avanza terbaru tersebut, Toyota tampaknya tidak memberikan label all new. Mengingat ubahan tidak dilakukan secara menyeluruh, salah satunya sektor pacu yang kabarnya masih mengusung versi lawasnya.

Langkah ubahan Toyota Avanza yang masih tetap mempertahankan identitas lamanya, ternyata sesuai dengan ungkapan salah satu sumber Okezone yang menilai Avanza baru masih kuat dengan nuansa rasa Avanza lama.

 

Baca Juga: Ducati Scrambler Cafe Racer 2019, Paduan Klasik Modern

ToyotaAvanza terbaru, yang diungkap wiraniaga diler Toyota yang mengatakan, meski memiliki ubahan major, namun saat berada di dalam kabin. Sensasi berada di model Avanza lama masih sangat terasa.

Memang ubahannya cukup banyak, namun saat berada di dalam kabin rasanya sepertinya masih sama saat berada di dalam model Avanza lama," ungkap wiraniaga diler Toyota kepada Okezone.

Toyota Avanza sendiri merupakan model kendaraan keluarga atau dikenal sebagai tipe kendaraa multi purpose vehicle (MPV). Diluncurkan pertama kali pada 2003 hingga saat ini posisinya masih menjadi mobil andalan bagi konsumen di Indonesia yang suka dengan mobil kapasitas penumpang banyak.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini