nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cuci Mobil Perhatikan Material yang Digunakan Agar Tidak Merusak Cat

Mufrod, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 16:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 08 15 2001593 cuci-mobil-perhatikan-material-yang-digunakan-agar-tidak-merusak-cat-fvzj2teYci.jpg Cuci mobil (foto: Ist)

JAKARTA  - Jasa pencucian mobil memang banyak menawarkan proses mencuci cepat dan bersih. Namun penting untuk diperhatikan material yang digunakan untuk mencuci mobil, karena jika sembarangan justru bisa merusak cat.

Penggunaan material berkualitas menjadi salah satu langkah yang harus dipilih pemilik mobil untuk menjaga kondisi cat pada mobilnya saat mencuci di tempat cuci mobil umum.

Menurut Robby Kurnia, CEO Autglaze Indonesia mengungkap, penggunaan bahan-bahan premium akan menjamin cat pada mobil tidak rusak. Karena seluruh material seperti shampo dibuat khusus untuk memberikan perlindungan khusus pada bagian cat.

 

"Dengan bahan-bahan premium dan peralatan canggih memungkinkan proses pencucian berlangsung cepat, tidak merusak cat. Untuk mendapatkan layanan ini Autoglaze telah membuka Fasilitas Pertamina Bright Wash by AutoglazeCar Wash," ujar Robby.

Konsep pembersihan yang dihadirkan, mengadopsi sistem touchless, yakni proses pencucian yang sangat cepat yakni hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit. Penggunaan material organik membuat lebih ramah lingkungan.

 

Berikut syarat idel jasa cuci mobil yang ideal agar tidak merusak cat.

1. Cek kadar air yang digunakan, khususnya kandungan mineral yang bisa merusak cat mobil.

2. Memiliki fasilitas high pressure washer hingga 180 bar yang berfungsi merontokkan kotoran yang terdapat di permukaan cat.

3. MenggunakanShampoo Mobilberkualitas.

5. Menggunakan coating dari Zero Coating.

6. Menggunakan tire gel dressing dari merek ternama.

7. Undercarriage wash (cucikolong) dengan High Pressure Washer.

8. Memiliki fasilitas Vacuum cleaner interior

 

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini