nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Toyota New Avanza Goda Konsumen dengan Diskon Menarik

Mufrod, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 21:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 10 15 2002808 toyota-new-avanza-goda-konsumen-dengan-diskon-menarik-u7SiNYGxAG.jpg Toyota new Avanza (foto: Ist)

JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) dalam hitungan hari akan meluncurkan model terbaru Avanza. Meski kabar kemunculan sempat ramai diberitakan sejak akhir 2018, kini diler sudah mulai membuka pemesanan bagi konsumen.

Mengusung versi facelift dengan ubahan yang tidak dilakukan secara menyeluruh, salah satu diler Toyota telah melakukan langkah menggoda konsumen dengan pemberian diskon.

 

Informasi ini diketahui dari salah seorang tenaga penjual yang dihubungi Okezone, yang menegaskan pemesanan sudah bisa dilakukan. Dirinya juga mengungkap ada diskon khusus bagi konsumen yang memesan sebelum peluncuran.

Terkait besaran diskon yang diberikan, tenaga penjual tersebut mengungkap bisa memberikan diskon hingga belasan juta. Namun sayang dirinya baru bisa memberikan angka pasti jika Okezone serius melakukan pemesanan dan memintanya mengunjungi diler untuk melihat unit sebagai langkah strategi penjualan yang sering dilakukan tenaga penjual lain.

 

Toyota new Avanza berdasarkan pengakuan tenaga penjual tersebut, mengungkap untuk tipe terendahnya akan dibanderol dengan harga Rp191 juta sedangkan tipe tertingginya yakni Veloz akan dibanderol dengan harga Rp239 juta.

Dengan harga tersebut, Toyota melakukan langkah tidak menaikkan harga untuk model Avanza faceliftnya. Harga tersebut sama dengan model versi lama yang sejak Oktober 2018 telah dihentikan produksinya dan berganti dengan model facelift yang akan meluncur.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini