Sosok Generasi Terbaru Pajero Sport, Lampu Belakang Berubah

Mufrod, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 16 15 2005456 sosok-generasi-terbaru-pajero-sport-lampu-belakang-berubah-00YtKjVwAF.jpg Mitsubishi Pajero Sport (foto: Ist)

SWEDIA - Sejak diluncurkan pada 2016, Mitsubishi Pajero kini mulai mempersiapkan model facelift untuk model SUV yang memiliki bangku baris tiga. Model terbaru diketahui dari uji jalan Mitsubishi Pajero Sport di Swedia yang seluruh bodinya tertutup kamuflase.

Dari foto yang berhasil tersebar di Motor1, terlihat sulit untuk mengenali ubahan yang terdapat pada Pajero sport terbaru ini. Spekulasi tidak banyaknya ubahan pada eksterior menjadi salah satu jawaban dari foto yang tampil saat uji jalan Pajero sport.

 

Sedikit mengenali perbedaan lain, yakni desain grill yang akan mengusung desain baru. Selain itu lampu positioning akan ditempatkan dibagian bawah lampu utama.

Ubahan yang cukup kuat terlihat justru terletak pada lampu belakang, dimana cahaya LED berbeda dengan cahaya yang dimiliki model lawasnya. Rumornya, Mitsubishi Pajero sport telah mengubah desain untuk lampu belakang.

 

Sedangkan untuk sektor interiornya, Mitsubishi Pajero Sport akan mendapat ubahan minor dari versi sebelumnya. Sektor pacu Pajero Sport juga akan tetap dipertahankan dengan mesin 2,4 liter dengan bahan bakar bensin dan solar.

Sayangnya tidak diungkap rencana peluncuran model terbaru untuk Pajero Sport, namun tahapan uji jalan mengindikasikan sebuah produk tak akan lama diluncurkan.

 

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini