Penjualan Xpander 28.892 Unit di Jabotabek, Mitsubishi Tambah Diler di Sudirman

Mufrod, Jurnalis · Senin 21 Januari 2019 20:51 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 21 15 2007510 penjualan-xpander-28-892-unit-di-jabotabek-mitsubishi-tambah-diler-di-sudirman-Sf6w57GtfY.jpg Peresmian diler Mitsubishi Sudirman (foto: Ist)

JAKARTA - Penjualan Mitsubishi Xpander di DKI Jakarta mencapai 28,892 unit di wilayah Jabodetabek atau berkontribusi besar untuk penjualan secara nasional sebesar 39%. Berdampak pada langkah penguatan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), membuka diler barunya di kawasan Sudirman, Jakarta.

Tak sama dengan diler pada umumnya, layanan yang diberikan hanya berupa penjualan serta bisnis. Kehadiran diler ini semakin mendekatkan Mitsubishi Motors kepada konsumen yang berada di area Pusat Jakarta terutama area perkantoran dan residential (prime area) dalam pelayanan penjualan.

 

Dengan potensi pasar yang tinggi di area pusat kota, dan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di wilayah Jabodetabek pada bulan Januari-Desember 2018 yang mencapai 37.942 unit.

Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura menilai Diler memiliki konsep ritel dan model bisnis baru untuk diler di kota besar di mana tidak adanya ruang yang tersedia untuk operasi dealer 3S dan harga tanah yang sangat mahal, namun tingkat keramaian pelanggan potensial yang tinggi.

"Jenis dealer ini menawarkan pelanggan pengalaman yang unik dalam proses penjualan, yang mana konsep ini menggabungkan brand experience & toko retail yang terletak di lokasi yang sangat strategis dan daerah perkotaan yang padat penduduk.” ungkap Naoya dalam keterangan resmi yang diterima Okezone, Senin (21/1/2019).

 

Diler modern ini menawarkan penjualan berbagai macam model kendaraan Mitsubishi mulai Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport dan Triton. Selain penjualan Xpander yang cukup besar, di Jabodetabek, Pajero Sport juga terjual sebanyak 8.420 unit sepanjang 2018.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini