nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

IMX 2019 Diprediksi Bakal Dongkrak Trend Modifikasi Tanah Air

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 14:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 23 15 2008297 imx-2019-diprediksi-bakal-dongkrak-trend-modifikasi-tanah-air-X2g4VBgLKU.jpg Ilustrasi modifikasi (Foto: Okezone)

JAKARTA- National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) kembali menggelar ajang Indonesia Modification Expo (IMX) pada 28-29 September 2019 di Tanah Air. Acara ini diharapkan menjadi jembatan untuk produk-produk asli Indonesia bersaing di ranah internasional serta mendapat dukungan penuh Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

Menurut founder NMAA, Andre Mulyadi, kali ini IMX 2019 akan membawa tema yang jauh lebih menarik yakni The Power of Collaboration agar saling bekerjasama seluruh platform untuk menunjukan ke industri internasional.

 

"Tema IMX 2019 "The Power of Collaboration", diambil tema ini agar tahun ini akan memberikan kolaborasi-kolaborasi yang spektakuler dan tidak hanya industri automotif saja namun juga seluruh platform," kata Andre.

Lebih lanjut, sebagai pre-event IMX 2019, NMAA akan menjalankan gerakan Great of Indonesia yang merupakan gerakan untuk memperkenalkan produk-produk aftermarket Indonesia ke Internasional melalui pameran Osaka Automesse (OAM) yang dihelat pada 9-11 Februari di Intex Osaka, Jepang.

 

Adapun produk aftermarket asli Indonesia yang akan ikut serta dalam pameran di OAM 2019 yakni KARMA Body Kit, spesialis lampu custom Yoong Motor, suspensi udara Air Pride, dan cover mobil custom BitelBlack.

Dengan adanya keterlibatan ini kolaborasi industri modifikasi Jepang mungkin terjadi, pasalnya produk aftermarket brand yang diperkenalkan merupakan asli Indonesia. Permintaan khalayak modifikasi Jepang kabarnya semakin tinggi terhadap produk kreatif.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini