Mobil Bekas Kecelakaan Tanpa Roda Dijual Rp1,6 Miliar

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 25 15 2009420 mobil-bekas-kecelakaan-tanpa-roda-dijual-rp1-6-miliar-jVEiy7wi5G.jpg Lamborghini Urus (foto: Motor1)

DALLAS - Dengan dana sebesar Rp1,6 miliar mungkin banyak orang berfikir tidak ingin membeli mobil rusak yang habis kecelakaan. Bahkan dengan dana tersebut, lebih baik untuk membeli mobil baru.

Sebuah balai lelang menawarkan mobil yang habis kecelakaan dalam kondisi bagian depan rusak, dimana tidak terdapat radiator dan roda bagian depan. Uniknya mobil ini ditawarkan dengan harga sangat fantastis yakni USD115.000 atau setara Rp1,6 miliar.

 

Mobil yang dijual memang terbilang baru, berdasarkan data yang diungkap balai lelang kendaraan memiliki tahun produksi 2019. Wajar jika mobil yang diketahui sebagai Lamborghini Urus ini dibanderol cukup tinggi meski dalam kondisi rusak parah bagian depannya.

Jika melihat banderol harga barunya, Lamborghini Urus dibanderol sebesar USD200 ribu atau setara Rp2,8 miliar. Pemilik hanya membanderol lebih dari setengah harga barunya.

 

Kerusakan hanya terjadi dibagian depan, dimana bumper dan mesin menjadi pekerjaan rumah bagi pemilik barunya yang tertarik membeli SUV generasi pertama milik Lamborghini ini.

Lamborghini Urus dibekali dengan mesin twin-turbocharged and intercooled DOHC 32-valve V-8, aluminum block and heads, direct fuel injection.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini