nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bugatti Ucapkan Selamat Tinggal Rencana Produksi Mobil SUV

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 18:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 25 15 2009455 bugatti-ucapkan-selamat-tinggal-rencana-produksi-mobil-suv-MBd8ggXMXD.jpg Bugatti SUV (Foto: Ist)

MOLSHEIM - Presiden Bugatti Stephan Winkelmann telah mengungkap rencana perusahaan yang dipimpinnya itu, untuk mengubah rencana tidak akan meluncurkan model SUV bertenaga besar baik dalam waktu dekat ataupun masa mendatang.

Melalui situs resmi Bugatti, Winkelmann mengungkap, Bugatti tidak akan membuat SUV seperti salah satu produsen supercar Lamborghini yang telah meluncurkan model tersebut. Keputusan ini diungkap Wingklemann dalam perayaan ke-110 tahun Bugatti.

"Meskipun spekulasi sudah marak dan waktunya tampaknya tepat," tidak akan ada SUV dari Bugatti ", kata Stephan Winkelmann, seperti dikutip dari Motor1, Jumat (25/1/2019).

 

Ia menambahkan bahwa model SUV tidak akan menjadi rencana bahkan sejarah bagi perjalanan sejarah Bugatti saat ini maupun di masa akan datang. Bugatti saat ini akan fokus pada pengembangan model baru mobil bertenaga yang akan diluncurkannya.

Proyek mobil cepat ini merupakan model yang sempat tertunda yakni Galiber 16C. Seperti bocoran yang pernah terungkap, proyek mobil tersebut merupakan model hatchback lima pintu yang akan menggunakan nama Royale. Namun Bugatti tidak mengungkap tenaga mesin yang akan digunakan pada model terbarunya tersebut.

Selain model hatchback, Bugatti juga mempersiapkan model penyegaran pada Chiron. Kabarnya mobil supercepat ini akan hadir dengan bobot yang lebih ringan dan beberapa pembaharuan lainnya.

 

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini