nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3M AutoFilm Perluas Distribusi ke Kawasan Timur Indonesia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 20:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 25 15 2009521 3m-autofilm-perluas-distribusi-ke-kawasan-timur-indonesia-zt2CViffdu.jpg 3M AutoFilm (Foto: Okezone)

JAKARTA- Produsen kaca film 3M AutoFilm mengklaim produknya yang memiliki teknologi non metal lebih unggul. Teknologi nanokarbon sendiri memiliki kemampuan mampu menahan panas dan tak mengganggu sinyal, terlebih saat ini teknologi wireless semakin berkembang.

"Teknologi yang kita pakai non metal, bahan yang paling manjur menolak panas itu memang metal tapi punya efek samping yakni susah menangkap sinyal," kata Razi Raziansyah Head Commercial Solution Division 3M dalam acara di Ayookopi, Jakarta, Jumat (25/1/2019).

 

Meskipun demikian, lanjut Razi 3M tidak meninggalkan produkai kacafilm metal pasalnya beberapa konsumen masih menyukai warna silver.

Tingginya kebutuhan kaca film dengan teknologi tinggi saat ini telah menjadi satu hal yang wajib bagi para pemilik mobil. Target belum meratanya penyebaran produk 3M AutoFilm, membuat Makko Group selaku distributor 3M di Indonesia akan melebarkan sayapnya dengan menyasar ke konsumen di kawasan Timur Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, jaringan diler penjualan 3M ini akan mencakup beberapa wilayah seperti Kalimantan, Maluku dan Irian Jaya. Dengan hadirnya beberapa jaringan outlet 3M AutoFilm, akan memudahkan konsumen di seluruh kota besar mendapatkan produk kaca film 3M.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini