nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bagasi Honda PCX Dijadikan Kulkas Simpan Minuman Dingin

Mufrod, Jurnalis · Minggu 27 Januari 2019 07:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 26 15 2009748 bagasi-honda-pcx-dijadikan-kulkas-simpan-minuman-dingin-Vo46PaSsWJ.jpg Bagasi Honda PCX jadi kulkas (Foto: Ist)

JAKARTA - Banyak produsen sepeda motor saat ini menawarkan kapasitas bagasi luas pada jajaran skuter matik terbarunya. Tak terkecuali pabrikan Honda yang membuat bagasi PCX ekstra luas.

Namun fungsionalitas bagasi yang sejatinya digunakan menyimpan helm maupun barang bawaan lainnya, justru dimanfaatkan oleh salah seorang pemiliknya menjadi tempat pendingin minuman.

Dalam foto yang tersebar melalui akun @agoez_bandz terlihat bagasi PCX digunakan untuk mendinginkan minuman kaleng. Untuk mendinginkan minuman tersebut pemilik motor juga memasukkan es batu ke dalam bagasi Honda PCX.

 

Namun cara yang dilakukan pemilik motor PCX tersebut mendapat beragam tanggapan dari para netizen. Banyak yang menyindir aksi pemilik motor dengan kata halus bahkan ada yang mengumpamakan jas hujan yang diletakkan bagasi selalu hangat.

Honda PCX merupakan skuter matik badan bongsor yang dibekali dengan mesin 150 Cc dan memiliki tenaga mesin mencapai 14,48 hp. Untuk memboyong skutik bongsor ini, produsen Honda membanderolnya dengan harga Rp27 juta hingga Rp30,8 juta untuk versi ABS.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini