nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

RAN Semarakkan Hari Pertama XPANDER Tons of Real Happiness di Tangerang

Risna Nur Rahayu, Jurnalis · Sabtu 26 Januari 2019 21:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 26 15 2009818 ran-semarakkan-hari-pertama-xpander-tons-of-real-happiness-di-tangerang-hCdIuyEKZm.jpg RUN semarakkan hari pertama XPANDER ToRH di Summarecon Mal Serpong. Foto: Feri Usmawan/Okezone

TANGERANG - Group musik RAN bikin pecah hari pertama event XPANDER Tons of Real Happiness (ToRH) di pelataran Summarecon Mal Serpong, Tangerang. Lebih dari satu jam, Rayi, Asta, dan Nino membuat para pengunjung larut dalam alunan musik dan lagu yang mereka bawakan.

Sebagai pembuka, RAN membawakan single yang cukup fenomenal berjudul Selamat Pagi. Penonton langsung antusias, ada yang ikut bernyanyi, berfoto hingga ikut menggoyangkan kepala bahkan berjoget. RAN sempat memberikan fans service, yakni mengajak salah satu pengunjung yang dipilih langsung oleh Asta ke atas panggung.

Saat diwawancarai sebelum tampil, ketiganya mengaku siap membawakan lagu-lagu dengan lirik bahagia dan bernuansa keluarga. Ini karena event XPANDER ToRH memang bertujuan memberikan berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia.

“Kita bawakan lagu yang pas buat keluarga dan dengan lirik yang bahagia. Sesuai dengan acaranya,” aku ketiganya.

Baik Rayi, Asta dan Nino mengaku senang bisa tampil dalam event XPANDER ToRH. Mereka mengapresiasi konsep event yang sudah berlangsung di delapan kota di Indonesia ini. Delapan kota tersebut yakni Bekasi, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan, Pekanbaru, Palembang, dan Bandung.

“Ini seru sekali, keren, seperti di karnaval. Sesuai temanya, ini memberi kebahagiaan bagi keluarga-keluarga Indonesia,” seru mereka.

Event XPANDER ToRH di Summarecon Mal Serpong dibuka Jumat (25/1/2019) sore. Seperti di pembukaan event-event sebelumnya, Mitsubishi XPANDER unjuk kekuatannya dengan menarik carousel.

 

Di dalam mobil, ada Sasonos Family selaku Agent of Happiness yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, dan kedua anak mereka yakni Widuri Putri serta Dru Prawiro. Seremonial pembukaan diiringi dengan musik, marching band, dan para penari berpakaian etnik.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai penyelenggara menargetkan event kesembilan ini dihadiri lebih dari 12 ribu pengunjung. Bila ditotal dengan event-event sebelumnya, jumlah pengunjung diperkirakan bakal mencapai 100 ribu orang.

“Target kami total pengunjung 100 ribu orang dan sejalan dengan itu, bulan depan Mitsubishi XPANDER targetnya sudah terjual 100 ribu unit karena saat ini angka pemesanan mencapai 115 ribu unit,” ujar Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro saat memberi sambutan.

Beliau menjelaskan, sejak diluncurkan di awal 2018 lalu, Mitsubishi XPANDER berhasil mendominasi pasar segmen small MPV di kelas 1.500 cc dengan market share lebih dari 44 persen. Hebatnya, Mitsubishi XPANDER menorehkan sejarah terhadap penjualan produk Mitsubishi di Indonesia.

“Penjualan kendaraan Mitsubishi dalam whole sale basis meraih market share sebesar 13,8 persen, tertinggi sepanjang sejarah Mitsubishi di Indonesia dan meningkat 7 persen dari tahun sebelumnya,” terang Irwan.

Sementara itu, dalam event terakhir ini, PT MMKSI menyelenggarakan workshop kerajinan tangan bekerjasama dengan pengrajin Ideku Handmade. Sejumlah ibu rumah tangga menjadi peserta workshop ini. Mereka dibimbing langsung oleh pemilik Ideku Handmade, Martha Puri, untuk menghias tote bag. Tampak para peserta antusias memainkan kuas dengan aneka warna cat di atas tote bag putih.

“Ini merupakan kedua kalinya kami terlibat dalam event ini, pertama di Surabaya dan sekarang di sini. Kami mengajak para peserta untuk berkreasi dan melukis di atas totebag. Semua peralatan melukis dan tasnya sudah tersedia, para peserta tinggal datang saja dan hasilnya nanti untuk para peserta,” ungkap Martha Puri.

Selain menghadirkan workshop, pada pembukaan XPANDER ToRH Tangerang turut diramaikan puluhan anak panti asuhan dan anak-anak penderita kanker dari Organisasi Sahabat Ayah Sarah. PT MMKSI memberikan bantuan berupa peralatan sekolah serta dana untuk biaya pengobatan.

XPANDER ToRH di Tangerang sendiri akan berlangsung dari Jumat 25 Januari hingga Minggu 27 Januari 2019. Beragam permainan hadir di event ini seperti Carousel, Ferris Wheels, Swing Carousel, Balloon Castle, Balloon Pool, Mini XPANDER Traffic Park, 360 Slow Motion Video Booth, berbagai games ketangkasan, dan lainnya.

Event ini sungguh akan membagikan jutaan kebahagiaan bagi keluarga Indonesia, sebab artis-artis ibukota akan turut memeriahkannya, seperti cast Dilan 1991, DJ Yasmin, Naura, dan DJ Diskopantera.

Product Ambassador Mitsubishi, Rifat sungkar juga ambil bagian dalam talkshow seputar Mitsubishi XPANDER. Rifat akan berbincang bersama YouTuber otomotif ternama yakni Fitra Eri, Ridwan Hanif dan Motomobi.

Nah, untuk masuk ke dalam XPANDER ToRH dan menikmati semua hiburan yang ada, Anda tak dipungut biaya. Cukup klik tonsofrealhappiness.com dan daftarkan data diri anda untuk mendapatkan Web ID untuk ditukarkan dengan maksimal 4 tiket masuk. Sedangkan untuk pemilik Mitsubishi XPANDER hanya perlu menjukkan STNK atau copy SPK XPANDER. Yuk berakhir pekan di XPANDER ToRH Tangerang dan rasakan berton-ton kebahagiaan untuk Anda dan Keluarga.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini