nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PT MMKSI Beri Kebahagiaan yang Nyata untuk Anak Panti Asuhan dan Penderita Kanker

Risna Nur Rahayu, Jurnalis · Sabtu 26 Januari 2019 21:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 26 15 2009822 pt-mmksi-beri-kebahagiaan-yang-nyata-untuk-anak-panti-asuhan-dan-penderita-kanker-9eMptcZsrr.jpg Puluhan anak dari panti asuhan dan anak penderita kanker ikut meramaikan Mitsubishi Xpander ToRH di Serpong. Foto: Feri Usmawan/Okezone

TANGERANG - Hari pertama gelaran Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happiness (ToRH) di Summarecon Mal Serpong, Tangerang, Jumat (25/1/2019) berlangsung meriah. Puluhan anak dari panti asuhan dan anak penderita kanker ikut meramaikan event ini.

Anak-anak yang hadir berasal dari Panti Asuhan Maktabul Aitam, Panti Asuhan Almabruroh, dan Yayasan Sahabat Ayah Sarah, organisasi sosial mandiri yang mendampingi anak-anak penderita kanker.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan bantuan berupa perlengkapan sekolah untuk anak-anak panti asuhan dan donasi sejumlah Rp50 juta bagi Yayasan Sahabat Ayah Sarah untuk membantu biaya pengobatan anak-anak penderita kanker di yayasan tersebut.

Bantuan untuk anak-anak panti asuhan dan anak-anak penderita kanker ini merupakan bagian dari Tanggung Jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR). “Dalam event ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan adik-adik panti asuhan dan adik-adik penderita kanker,” ujar Deputy Group Head of Planning and Communication Group PT MMKSI, Intan Vidiasari, di lokasi.

 

Donasi dari PT MMKSI diserahkan secara simbolik oleh perwakilan pabrikan otomotif asal Jepang tersebut dan diterima langsung oleh Ilal (8) dan Afifa (9). Keduanya mengaku berterima kasih sekaligus senang berada di event XPANDER ToRH karena tersedia beragam permainan, mulai dari Carousel, Ferris Wheels, Swing Carousel, Balloon Castle, Balloon Pool, Mini XPANDER Traffic Park, 360 Slow Motion Video Booth, berbagai games ketangkasan, dan lainnya.

“Di sini menyenangkan, semua permainan sudah dicoba,” aku keduanya di panggung disambut tawa para pengunjung.

Sementara itu, pendiri Yayasan Sahabat Ayah Sarah mengaku donasi yang diterima akan digunakan untuk biaya pengobatan anak-anak di yayasannya. Dari 52 anak, baru 30 di antaranya yang mendapat bantuan tetap donatur. Dia juga memastikan, anak-anak penderita kanker di yayasannya berasal dari keluarga kurang mampu.

“Terima kasih Mitsubishi, ini sangat membantu kami. Ini akan dipakai sepenuhnya untuk biaya pengobatan,” ujar Zainuddin seraya menerangkan makna Sarah merupakan nama putrinya yang menderita leukimia sejak 2016.

Kemeriahan hari pertama XPANDER ToRH di Tangerang semakin terasa saat Sasonos Family selaku Agent of Happiness yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, dan kedua anak mereka yakni Widuri Putri serta Dru Prawiro, unjuk suara di atas panggung diiringi anak-anak lainnya.

 

Event XPANDER ToRH akan berlangsung hingga Minggu, 27 Januari 2019 malam. Selain beragam wahana permainan, pengunjung dapat mencoba kegiatan seru lainnya, yaitu test drive Mitsubishi XPANDER, berfoto di spot-spot menarik, dan lainnya.

Serunya lagi, peserta test drive berkesempatan memenangkan hadiah yang akan diundi setiap malamnya. Begitu juga dengan pengunjung yang mengupload foto-fotonya ke media sosial.

PT MMKSI memastikan peserta tidak dipungut biaya alias GRATIS. Pengunjung hanya perlu mengunjungi tonsofrealhappiness.com, isi data diri kemudian Anda akan mendapatkan bukti registrasi Web ID yang dapat ditukarkan dengan maksimal 4 tiket masuk. Bagi pemilik Mitsubishi XPANDER cukup menunjukkan STNK atau copy SPK Mitsubishi XPANDER. Gampang banget kan?

Ayo buruan datang ke XPANDER ToRH di Summarecon Mal Serpong, Tangerang. Dijamin seru! Ini merupakan event di kota terakhir setelah sebelumnya sukses memeriahkan 8 kota di Indonesia, yakni Bekasi, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan, Pekanbaru, Palembang dan Bandung. Tunggu apa lagi!

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini