nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sharing Para KOL, Motomobi Ingin Miliki XPANDER Tercepat, Rifat Sungkar Sebut XPANDER Itu Adik Termuda tapi Terpintar

Risna Nur Rahayu, Jurnalis · Senin 28 Januari 2019 17:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 28 15 2010474 sharing-para-kol-motomobi-ingin-miliki-xpander-tercepat-rifat-sungkar-sebut-xpander-itu-adik-termuda-tapi-terpintar-nf2V1zG8mC.jpg Foto: Okezone

TANGERANG – Tiga YouTuber otomotif terkenal berbagi cerita di hari kedua Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happines (ToRH) yang berlangsung di pelataran Summarecon Mal Serpong, Tangerang. Ketiganya adalah Fitra Eri, Ridwan Hanif, dan Motomobi.

Perbincangan para Key Opinion Leader (KOL) itu semakin seru karena didampingi Product Ambassador Mitsubishi, Rifat Sungkar. Gelak tawa penonton semakin pecah karena candaan Motomobi dan dua YouTuber lainnya.

Ketiganya berbagi cerita mengenai kesan masing-masing selama mengikuti XPANDER ToRH yang berlangsung di sembilan kota, di mana Tangerang merupakan kota terakhir. Sebelumnya event ini berlangsung di Bekasi, Surabaya, Makassar, Semarang, Medan, Pekanbaru, Palembang, dan Bandung.

“Saya banyak belajar dan mendapat banyak pengalaman selama ikut dalam XPANDER ToRH ini. Jujur, banyak tempat-tempat yang sebelumnya tidak pernah saya datangi, akhirnya jadi pernah saya datangi,” ujar Ridwan Hanif yang juga diamini oleh Fitra Eri.

Tiga YouTuber ini masing-masing memiliki Mitsubishi XPANDER. Ridwan Hanif mengaku sudah memberikan sentuhan modifikasi untuk mobilnya agar tampil lebih mempesona. Sementara Fitra Eri lebih suka mobil bergaya standar karena menurutnya tanpa sentuhan tambahan, Mitsubishi XPANDER sudah sangat nyaman.

xpander

Namun yang menarik adalah keinginan Motomobi yang ingin memodifikasi Mitsubishi XPANDER miliknya menjadi yang tercepat di Indonesia dengan memasang turbo. Bahkan, Motomobi menjadikan keinginan itu sebagai resolusi 2019.

“Kalau Ridwan ingin nambah mobil Mitsubishi XPANDER lagi, saya ingin membuat Mitsubishi XPANDER tercepat di Indonesia,” ucap Motomobi yang mengenakan kaos hitam bertuliskan Kami Suka Turbo.

Kekaguman terhadap Mitsubishi XPANDER juga disampaikan Rifat Sungkar. Meski paling muda di kelas MPV 1.500 CC, Mitsubishi XPANDER justru memiliki banyak keunggulan dibanding kompetitornya. Hal ini terbukti dengan banyaknya unit yang terjual sejak diluncurkan dua tahun lalu dan hingga saat ini sudah 90 ribu unit yang terjual.

“Mitsubishi XPANDER ini kendaraan yang didesain memuaskan dari segala sudut, baik itu penampilan, performa, kenyamanan, dan keamanan, semua ada. Mitsubishi XPANDER ini kan yang terakhir keluar di Indonesia, adik yang paling kecil. Tapi ternyata dia adik paling kecil yang paling pinter,” tutur Rifat.

Selain menghadirkan tiga YouTuber dan Rifat Sungkar, penyelenggara XPANDER ToRH yakni PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga menghadirkan Sasonos Family selaku Agent of Happiness. Keluarga bahagia ini mengawali aksi dengan menyanyikan lagu Harta Berharga diiringi gitar yang dimainkan oleh Widuri dan Dru.

xpander

Nah, bagi Anda yang ingin menyaksikan keseruan di hari terakhir XPANDER ToRH, segera datang ke pelataran selatan Summarecon Mal Serpong hari ini. Pengunjung dapat menikmati banyak wahana permainan, test drive XPANDER dan berkesempatan memenangkan undian berhadiah. Ada juga meet and greet dengan cast Dilan 1991 dan aksi panggung DJ Diskonpantera sebagai penutup.

Jangan khawatir untuk mengunjungi event ini, sebab Anda tak akan dipungut biaya. Pengunjung hanya perlu menunjukkan bukti registrasi Web ID di tonsofrealhappiness.com untuk ditukarkan menjadi maksimal empat tiket masuk. Sedangkan pemilik Mitsubishi XPANDER hanya menunjukkan STNK atau copy SPK. Yuk, tunggu apalagi! Ajak keluarga dan teman-teman Anda untuk merasakan berton-ton kebahagiaan bersama XPANDER ToRH, GRATIS!

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini