nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Panggung DJ Yasmin Lengkapi Kebahagiaan XPANDER ToRH Tangerang

Risna Nur Rahayu, Jurnalis · Senin 28 Januari 2019 17:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 28 15 2010481 aksi-panggung-dj-yasmin-lengkapi-kebahagiaan-xpander-torh-tangerang-PPlZKq1ykT.jpg Foto: Okezone

TANGERANG - Pengunjung event Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happiness (ToRH) dibuat bergoyang oleh hentakan musik yang dimainkan oleh DJ Yasmin. Malam kedua event XPANDER ToRH di pelataran Summarecon Mal Serpong, Tangerang pun berlangsung semarak.

Berdasarkan pantauan Okezone, DJ Yasmin sukses membuat ratusan pengunjung memenuhi bagian depan panggung. Tak hanya laki-laki, perempuan pun ambil bagian. Mereka berjoget ria mengikuti irama musik. DJ Yasmin yang tampil menawan dengan dress cantik berwarna silver dan berkacamata, beberapa kali mengajak penonton mengangkat tangan.

Menjelang akhir aksinya, DJ Yasmin kedatangan “tamu” seorang anak perempuan yang tertarik menari di atas panggung. Dengan diiringi lagu girl band Korea Black Pink berjudul Ddu Du Ddu Du, DJ Yasmin dan anak tersebut berjoget bersama di panggung. Di akhir penampilannya, DJ Yasmin memberikan hadiah bingkisan dari Mitsubishi untuk Nazwa, anak yang menari tersebut.

xpander

“DJ Yasmin pecah banget ngehibur yang tua sampai yang muda. Tadi juga banyak anak kecil jadi ikut nge-dance apalagi pas diputarin lagu Black Pink. Keren banget pokoknya acaranya,” aku Anggun salah satu pengunjung.

Aksi memukau DJ Yasmin selama 1 jam merupakan penutup rangkaian acara malam kedua event Mitsubishi XPANDER ToRH di Tangerang. Selain DJ Yasmin, beragam acara sudah disuguhkan sepanjang hari ini. Mulai dari lomba mewarnai dengan peserta anak-anak, hingga talkshow dengan youtuber terkenal Fitra Eri, Ridwan Hanif, dan Motomobi bersama Product Ambassador Mitsubishi, Rifat Sungkar.

Kemeriahaan Mitsubishi XPANDER ToRH masih akan berlanjut hingga hari Minggu, 27 Januari 2019 dengan acara yang tak kalah seru, di antaranya meet and greet dengan cast Dilan 1991 dan penampilan DJ Diskopantera.

xpander

Sementara itu, lomba mewarnai dengan peserta yang terdiri dari belasan anak yang berlangsung siang tadi juga meriah. Anak-anak tampak antusias memainkan aneka warna cat di canvas. Mereka mewarnai gambar Mitsubishi XPANDER yang tengah menarik carousel.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia, menyiapkan hadiah uang tunai Rp1 juta untuk pemenang pertama, Rp750 ribu untuk pemenang kedua, dan Rp500 ribu untuk pemenang ketiga. Selain itu, dua juara harapan masing-masing mendapat Rp250 ribu.

“Senang sekali bisa juara,” ujar Cheryl yang menjadi juara pertama. Sejak balita Cheryl yang kini berusia 6 tahun memang sudah menunjukkan bakat menggambar dan mewarnai.

Event Mitsubishi XPANDER ToRH Tangerang sendiri merupakan acara pamungkas dari roadshow di sembilan kota. Sebelumnya event serupa digelar di Bekasi, Surabaya, Semarang, Makassar, Medan, Pekanbaru, Palembang, dan Bandung. XPANDER ToRH selalu menyedot perhatian, buktinya total pengunjung di delapan kota mencapai 88 ribu orang.

Antusiasme pengunjung begitu tinggi karena XPANDER ToRH menghadirkan beragam permainan seru, seperti carousel, ferris wheel, swing carousel, mini XPANDER Traffic Park, balloon castle, balloon pool, 360 video slow motion booth, dan permainan lainnya.

Selain itu, tersedia pula area test drive XPANDER. Jadi, pengunjung dapat menjajal ketangguhan mobil yang meraih 10 penghargaan setelah peluncurannya dua tahun lalu tersebut. Salah satu penghargaan bergengsinya ialah Car of The Year dalam ajang Otomotif Award 2018.

Menariknya lagi, peserta test drive berkesempatan memenangkan undian berhadiah voucher belanja senilai total Rp 25 juta. Undian digelar setiap hari selama acara berlangsung pada sore dan malam.

Untuk menjadi saksi keseruan XPANDER ToRH, pengunjung tak perlu mengeluarkan uang alias GRATIS. Pengunjung hanya perlu menunjukkan bukti registrasi Web ID di tonsofrealhappiness.com untuk ditukarkan menjadi tiket masuk. Sedangkan untuk pemilik XPANDER hanya menunjukkan STNK atau copy SPK Mitsubishi XPANDER. Pengunjung dengan syarat di atas, berhak atas maksimal 4 tiket masuk. Yuk, buruan kesini!

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini