nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesta Kembang Api Tutup Rangkaian Roadshow XPANDER Tons of Real Happiness di 9 Kota Indonesia

Risna Nur Rahayu, Jurnalis · Selasa 29 Januari 2019 10:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 29 15 2010723 pesta-kembang-api-tutup-rangkaian-roadshow-xpander-tons-of-real-happiness-di-9-kota-indonesia-690GYgeiuI.jpg Foto: Okezone

TANGERANG – Roadshow XPANDER Tons of Real Happines (ToRH) di sembilan kota mencapai puncaknya pada Minggu 27 Januari 2019. Gegap gempita pesta kembang api menutup event terakhir yang berlangsung di pelataran Summarecon Mal Serpong, Tangerang.

Ratusan pengunjung masih setia menanti pesta kembang api meski waktu sudah menunjukkan pukul 21.00 WIB lebih. Kesabaran mereka pun terbayarkan dengan rentetan kembang api berwarni-warni yang menghiasi langit malam selama kira-kira 210 detik.

Salah satu pengunjung mengungkapkan kekagumannya. Apalagi saat melihat orang-orang yang bekerja di balik event tersebut menunjukkan gesture saling mengucapkan selamat atas kerja keras yang mereka lakukan. Ada yang saling berpelukan, berjabat tangan, bahkan sampai tertawa haru.

“Kembang apinya keren sekali, warna-warni. Apalagi saat melihat panitianya saling berpelukan, saya jadi terharu,” ucap salah satu pengunjung bernama Nura.

Event XPANDER ToRH di Tangerang merupakan penutup dari rangkaian roadshow 9 kota selama lebih dari enam bulan. Sebelumnya, event serupa berlangsung di Bekasi, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan, Pekanbaru, Palembang, dan Bandung.

“Terima kasih untuk semua pengunjung yang totalnya mencapai 100.000 orang di 9 kota. XPANDER ToRH merupakan bentuk berbagi kebahagiaan Mitsubishi untuk masyarakat Indonesia,” ujar pembawa acara Sophia Tobing dalam acara penutupan tersebut.

xpander

Tak hanya kemeriahaan kembang api, malam penutupan XPANDER ToRH diisi oleh penampilan memukau DJ Diskopantera. DJ yang khas dengan ikat kepalanya itu memainkan lagu Inikah Cinta dari M.E sebagai pembuka diiringi oleh penari latar berpakaian etnik dan atraksi para badut. Para penari dan badut sebelumnya melakukan parade penutupan acara menuju panggung.

DJ Diskopantera beraksi sekitar satu jam dengan memainkan lagu-lagu 90-an, membuat para penonton seakan bernostalgia. Banyak di antara penonton yang berjoget ria mengiringi aksi sang DJ.

Event XPANDER ToRH mendapat banyak pujian dari pengujung. Salah satu yang menyampaikan pujian adalah Ridho, warga Tangerang. Menurutnya, aneka wahana permainan yang disajikan membuat pengunjung tidak bosan, khususnya bagi mereka yang datang bersama anak-anak.

“Ini bagus sekali, anak saya tidak rewel selama di sini, karena banyak sekali permainannya. Apalagi semuanya free. Jarang-jarang event yang ada di mal itu free. Salut sih,” aku Ridho.

Sejumlah pihak yang terlibat dalam event ini, yakni tiga YouTuber ternama Fitra Eri, Ridwan Hanif, serta Motomobi juga mengungkapkan terima kasihnya. Mereka mengaku punya banyak pengalalaman karena bisa menghadiri kota-kota yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Demikian juga dengan Sasonos Family selaku Agent of Happines. Tampil di panggung XPANDER ToRH di 9 kota menjadikan Dru, salah satu putra Dwi Sasono dan Widi Mulia, tak lagi demam panggung.

xpander

Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI, Intan Vidiasari mengaku bahagia event XPANDER ToRH mendapat sambutan sangat positif. Jumlah pengunjung yang mencapai 100.000 membuktikan event ini sangat disukai.

Menurutnya, event XPANDER ToRH memang dipersembahkan untuk memberi berton-ton kebahagian bagi keluarga di Indonesia. Itulah sebabnya event ini menyajikan beragam wanaha permainan, memberi banyak hadiah, dan menghadirkan artis-artis ibu kota. Ini juga menjelaskan bahwa Mitsubishi XPANDER merupakan mobil keluarga yang dapat menghadirkan kenyamanan dan keamanan bagi keluarga.

“Terima kasih untuk semua pengunjung di sembilan kota. Kita akan hadir lagi dengan event berbeda yang tentunya lebih menarik. Terima kasih semuanya,” ungkap Vidiasari.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini