nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemeran Dilan 1991 di XPANDER Tons of Real Happines, Ribuan Penonton Histeris

Risna Nur Rahayu, Jurnalis · Selasa 29 Januari 2019 13:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 29 15 2010827 pemeran-dilan-1991-di-xpander-tons-of-real-happines-ribuan-penonton-histeris-7ebieU01T7.jpg Foto: Okezone

TANGERANG – Kehadiran para pemain film Dilan 1991 menjadi magnet dalam event XPANDER Tons of Real Happiness (ToRH) di Summarecon Mal Serpong, Tangerang. Ribuan penonton memadati area panggung, tak ingin ketinggalan menyaksikan cerita di balik layar film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq tersebut.

Para pemain Dilan 1991 yang menyapa penggemarnya di event XPANDER ToRH Tangerang yakni Iqbaal Ramadan (sebagai Dilan), Vannesa Prescilla (Milea), Brandon Salim (Beni), serta dua bintang baru yakni Andovi da Lopez (Herdi) dan Jarome Kurnia (Yugo). Panitia terpaksa memasang pagar barikade sekitar panggung karena banyaknya penonton yang ingin menyaksikan Dilan dan kawan-kawan.

Dalam event XPANDER ToRH itu, Iqbaal dan lainnya menceritakan peran masing-masing di Dilan 1991. Mereka juga menceritakan pengalaman bagaimana bisa terpilih sebagai pemeran dalam film Dilan 1990 dan Dilan 1991. Selain itu, Iqbaal dan Vannesa sempat mempertontonkan beberapa scene dalam Dilan 1991. Sontak, aksi romantis keduanya membuat penonton yang sebagian besar merupakan remaja perempuan itu berteriak histeris. Bahkan, ada penonton yang sampai menangis saat Brandon Salim menghampiri penonton.

xpander

“Kami mengerjakan film ini dengan sepenuh hati, hasilnya kami serahkan kepada penonton,” ujar Iqbaal saat ditanya harapannya atas film Dilan 1991 yang sebulan lagi akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Tak hanya bercerita mengenai film, kelimanya juga mengungkap tipe mobil idaman masing-masing. Jerome yang mendapat kesempatan pertama menyebut mobil idamannya adalah yang memiliki banyak tempat penyimpanan. Sedangkan Andovi lebih menyukai mobil yang senyap alias kedap suara. Beda dengan Andovi dan Jerome, Brandon Salim lebih suka dengan mobil yang memiliki banyak port USB untuk mempermudah dalam menge-charge gadget selama di perjalanan.

Dalam meet and greet itu juga terungkap bahwa ternyata Iqbaal menghabiskan banyak waktu di luar rumah sehingga menyukai mobil yang lapang dan nyaman untuk dipakai beristirahat. Sementara Vanessa lebih menyukai mobil keluarga karena dia memang lebih senang berpergian bersama keluarga dibanding berpergian sendiri.

“Dan di rumah semua mobil adalah Mitsubishi. Ini karena nyaman sekali dipakai, dan untuk berpergian bersama keluarga tidak sempit,” tutur Vannesa.

 xpander

Sementara itu, Rifat Sungkar yang juga berada satu panggung dengan para pemeran film Dilan 1991 menyebut, semua kriteria mobil yang disebutkan sebenarnya ada di Mitsubishi XPANDER. Bukan tanpa bukti, Mitsubishi XPANDER saat ini sudah terjual 90 ribu unit sejak pertama kali meluncur pada 2017. Mitsubishi XPANDER juga menyabet 10 penghargaan sejak dua tahun terakhir, di antaranya adalah Car of The Year 2018. “Ini membuktikan bahwa Mitsubishi XPANDER memang dicintai,” ucap Rifat.

Ia melanjutkan, selain puas dengan performa Mitsubishi XPANDER, pembeli juga akan dimanjakan dengan layanan after-sales lewat program SMART package. Program ini memanjakan konsumen karena servis hingga kilometer 50.000 atau 3 tahun, tidak dipungut biaya.

Sementara ketika disinggung mengenai kehadiran pemeran Dilan 1991 di penutupan rangkaian roadshow XPANDER ToRH, Rifat menyebut PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat dengan menghadirkan Iqbaal dan kawan-kawan. Tentunya karena film Dilan 1990 meledak di pasaran dengan penonton mencapai 6,3 juta orang. Ini membuktikan banyak penggemar film tersebut.

“Dengan menghadirkan para pemeran Dilan, kami ingin berbagi kebahagian dengan masyarakat dalam event XPANDER Tons of Real Happiness ini,” pungkas Rifat.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini