nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasar Retail Naik 84,3%, Mitsubishi Buka Diler Baru ke-125

Mufrod, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 20:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 30 15 2011602 pasar-retail-naik-84-3-mitsubishi-buka-diler-baru-ke-125-ffPULziINN.jpg Ilustrasi Mitsubishi Xpander (Foto: Ist)

JAKARTA - Angka pertumbuhan pasar retail PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), terdongkrak sepanjang 2018. Penjualan terjadi baik pada kendaraan niaga maupun penumpang di pasar automotif Indonesia.

Peningkatan kenaikan ini dinilai Naoya Nakamura – President Director of PT MMKSI sebagai bentuk apresiasi yang didapatkan Mitsubishi dari konsumen loyalnya seluruh Indonesia selama 2018. Apresiasi konsumen, menjadi semangat kami untuk terus berusaha memberikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi.

"Mitsubishi dalam retail-sales basis meningkat 84,3% dibandingkan tahun sebelumnya. Apresiasi konsumen, menjadi semangat kami untuk terus berusaha memberikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi. Termasuk memberikan kemudahan dalam mendapatkan layanan penjualan serta purnajual Mitsubishi Motors dengan terus memperluas jaringan diler di Indonesia” ungkap Nakamura dalam siaran resmi yang diterima Okezone, Rabu (30/1/2019).

 

Peningkatan pasar retail tersebut turut diimbangi dengan strategi Mitsubishi dengan meresmikan diler terbarunya yang ke-125 di kawasan Cilegon, Banten.

Diresmikan oleh Naoya Nakamura selaku President Director of PT MMKSI serta Suhardi Chandra selaku President Director of SKM Group, diler ini merupakan fasilitas ke-6 atas kerjasama Mitsubishi dan SKM Group, dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di wilayah Cilegon.

Terletak di area perlintasan menuju pelabuhan Merak, Banten, menjadikan diler ini berada di lokasi strategis untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang melintasi jalur menuju atau dari pelabuhan Merak Banten sebagai akses antara pulau Jawa dan Sumatera.

 

Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan penjualan, diler Mitsubishi PT Setiakawan Menara Motor dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, dan Triton. Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport menjadi model andalan, dimana Xpander berhasil meraih pangsa pasar sebesar 24% di wilayah Banten pada periode Januari-November 2018, meningkat sekitar 16% dibandingkan periode yang sama ditahun sebelumnya.

Capaian positif juga diraih Pajero Sport di wilayah Banten dengan pangsa pasar sebesar 57% pada periode Januari- November 2018, dan meningkat 13% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2017.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini