nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sosok SUV Terbaru DFSK Meluncur Tahun Ini

Mufrod, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 17:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 31 15 2012017 -5hIjffCpTo.jpg DFSK siap luncurkan SUV terbaru (Foto: Ist)

JAKARTA - Produsen Wuling baru saja memperkenalkan model SUV terbarunya yang diberi nama Almaz beberapa waktu lalu. Kini pesaing yang juga berasal dari negeri prinsipil yang sama China, DFSK tak mau kalah pamor.

Baru-baru ini sebuah foto tersebar yang memperlihatkan kendaraan model SUV, meski seluruh bagian ditutupi stiker kamuflase, namun diketahui model tersebut merupakan SUV terbaru yang akan diluncurkan DFSK.

Sebelumnya, produsen DFSK sendiri telah membuka informasi terkait rencananya yang akan meluncurkan model SUV terbaru di Indonesia. Sayang bocoran terkait informasi tersebut justru muncul dari media sosial dimana akun instagram @agus8622 yang memposting bocoran tampilan SUV terbaru DFSK.

 

Dari foto tersebut terlihat desain grille SUV terbaru DFSK memiliki perbedaan dibanding model SUV Glory 580 yang saat ini menjadi andalan DFSK untuk pasar automotif Indonesia.

Perbedaan lain terlihat desain lampu, bumper, kap mesin serta letak logo yang belum dapat dipastikan namun memiliki pembeda untuk memastikan model tersebut model SUV terbaru dari DFSK.

Berdasarkan informasi yang didapat, DFSK akan meluncurkan model tersebut pada semester pertama 2019. Namun belum dapat dipastikan model SUV terbaru tersebut akan berada di bawah Glory 580 atau diatasnya.

Terkait harga DFSK juga masih menutup rapat informasinya, jika perkiraan posisi SUV terbaru tersebut akan berada di bawah Glory 580 maka harganya akan berada dibawah model tersebut. Sebagai acuan Glory 580 dibanderol mulai Rp245,9 juta hingga Rp308 juta.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini