nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Honda PCX Listrik Meluncur untuk Disewakan, Ini Harganya

Mufrod, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 19:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 31 15 2012042 honda-pcx-listrik-meluncur-untuk-disewakan-ini-harganya-0RrtVQnfoG.jpg Honda PCX Listrik (Foto: Mufrod/Okezone)

JAKARTA - Honda resmi meluncurkan PCX listrik untuk pasar automotif Indonesia. Namun kehadiranya tidak untuk dijual kepada konsumen secara luas, melainkan disewakan.

Target yang disasar Honda tak lain perusahaan maupun instansi pemerintahan yang membutuhkan kendaraan operasional sebagai penunjang bisnis maupun keperluan lain.

 

"Honda PCX ini kita masih tawarkan melalui konsep B to B, dimana perusahaan swasta maupun pemerintah yang akan menjadi target awalnya," kata Thomas Wijaya, Marketing Director PT Astra Honda Motor, di sela peluncuran Honda PCX listrik di Jakarta, Kamis (31/1/2019).

Dirinya menambahkan, bahwa sistem sewa tersebut nantinya akan berdurasi sekira 2 hingga 3 tahun pemakaian. Biaya sewanya sendiri akan diberlakukan sebulan sekali.

 

"Sebulan itu biaya sewanya mencapai Rp2 juta, dan penyewaannya sampai 2 hingga 3 tahun," jelasnya.

Terkait fasilitas yang telah disediakan, Honda memiliki tiga titik tempat swap baterai dan lima diler yang siap melayani layanan aftersales bagi konsumen PCX listrik. Seluruh fasilitas dan layanan aftersales berad di Jakarta.

 

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini