nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampang Ciamik Honda PCX dengan Warna Baru Silver

Mufrod, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 20:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 04 15 2013741 tampang-ciamik-honda-pcx-dengan-warna-baru-silver-my5pOhFAde.jpg Honda PCX Silver (Foto: Ist)

JAKARTA - Setelah memperkenalkan model sepeda motor listrik, Honda kembali mengumumkan penambahan warna untuk PCX standar dan hybrid. Warna Sophisticated Matte Silver, secara langsung mendongkrak tampilan PCX yang tak memiliki ubahan dari versi lamanya.

Bodi Honda PCX dengan warna baru ini, lebih menonjolkan lekukan yang jelas sehingga menambah kesan karakter PCX standar ini. Model warna baru ini merupakan pelengkap pilihan bagi konsumen yang saat ini banyak memburu skutik badan bongsor dari Honda.

Tingginya permintaan PCX dinilai Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya sebagai langkah perusahaan menghadirkan pilihan terbaru bagi pecinta gaya hidup berkelas melalui kehadiran sepeda motor premium dengan fitur canggih yang sesuai dengan keinginan konsumen.

 

“Kami menghadirkan varian warna baru Sophisticated Matte Silver untuk PCX untuk menjadi pilihan baru bagi konsumen premium skutik Tanah Air yang ingin tampil berkelas dan dengan warna elegan yang berbeda. Kami berharap penyegaran ini mampu menjawab kebutuhan konsumen dan memberikan kebanggan tersendiri bagi pengendara dan pecinta skutik premium Honda,” kata Thomas.

Honda PCX menghadirkan fitur Anti-Lock Braking System (ABS), kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter, bagasi luas hingga 28,8 liter, Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini.

Skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 28.025.000.- untuk tipe CBS dan Rp 31.025.000 untuk tipe ABS, dan Rp 41.325.000.- untuk PCX Hybrid.

 

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini