nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mobil MPV Wuling Unjuk "Taring" di Pasar Global

Mufrod, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 18:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 06 15 2014508 mobil-mpv-wuling-unjuk-taring-di-pasar-global-JfYjKADpWj.jpeg Wuling Confero (Foto: Autocar)

JAKARTA - Produsen Wuling di Indonesia memang terbilang sebagai produsen automotif baru, namun taringnya pun cukup kuat mengingat investasi pembangunan pabrik di tanah air menjadi keseriusan produsen asal China tersebut menggarap pasar di Indonesia.

Masuk di peringkat 10 sebagai produsen dengan penjualan yang cukup besar membuat Wuling semakin kokoh menancapkan posisinya sebagai produsen yang cukup diakui kualitas produknya. Sebagai kunci keraguan banyak konsumen terhadap produk China.

Kekuatan produk Wuling sendiri ternyata tak sekedar isapan jempol, selain mulai menunjukkan kekuatan di Indonesia, produsen Wuling juga mulai unjuk taring di pasar global dengan menorehkan penjualan terbaiknya,Wuling

 Baca Juga: Yamaha Luncurkan Rem Ganda Seperti Milik Honda

Melansir dari Autocar, Wuling MPV yang memiliki nama Hongguang untuk pasar global dan Confero untuk pasar Indonesia. Mampu meraih penjualan terbaik dengan peringak 19 dari model penjualan terbanyak di seluruh dunia.

Tercatat sepanjang 2018, Wuling Hongguang terjual sebanyak 480 ribu unit. Pencapaian ini menjadi yang terbesar dikelas MPV milik Wuling. Pencapaian ini juga dinilai dari keseriusan dan kualitas produk Wuling yang bisa bersaing dengan merek mobil lain yang telah menggurita sejak lama.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini