nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikuti Jejak Produsen Mobil Lain, Honda Buka Dealer Baru Perkuat Layanan Konsumen

Mufrod, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 20:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 14 15 2018069 ikuti-jejak-produsen-mobil-lain-honda-buka-dealer-baru-perkuat-layanan-konsumen-2uZt7Oe2vb.jpg Dealer Honda terbaru di Manado (foto: Ist)

JAKARTA – Memasuki awal 2019 banyak produsen terus memperkuat jaringan pelayanannya kepada konsumen, sebagai target kenyamanan dan kepuasan terhadap pelayanan konsumen yang maksimal dan semakin mudah dalam mendapatkan fasilitas aftersales prima dari produsen automotif.

Sejalan semakin kencangnya beberapa produsen membuka jaringan pelayanannya. Honda juga mengikuti langkah tersebut dengan menambah jaringan diler barunya Dealer Honda KMG Manado beralamat di Jl. Raya Manado Tomohon KM 7, Kel. Winangun Atas, Kec. Pineleng, Minahasa, Sulawesi Utara.

“Hari ini kami telah meresmikan dealer ke-150 di kota Manado dan akan terus berekspansi ke wilayah lainnya di Indonesia. Semoga dealer ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen di kota Manado dan sekitarnya serta memberikan pelayanan yang memuaskan,” ungkap Presiden Direktur PT HPM Takehiro Watanabe dalam keterangan resminya kepada Okezone, Kamis (14/2/2019).

 

Dealer terbaru Honda di Manado tersebut terdiri dari empat lantai dan luas hingga 4.806 m2. Selain menawarkan layanan 3S (Sales, Service, Sparepart), dealer Honda KMG Manado juga memiliki beragam fasilitas meliputi Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Internet Zone, Smoking Room, Kids Zone, Wi-fi, dan Musholla.

Untuk layanan purna jualnya, Honda KMG Manado memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.772 m2 yang dilengkapi dengan 10 bay general repair, 3 perawatan berkala, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 4 bay quick service serta 2 washing bay.

 

Marketing & After Sales Service Director PT HPM Jonfis Fandy mengatakan, kota Manado terus berkembang dan memiliki pasar yang potensial, sehingga kami mendirikan dealer kedua di wilayah ini untuk menjangkau lebih banyak konsumen. Semoga dealer Honda KMG Manado dapat memberikan pelayanan yang cepat dan berkualitas bagi konsumennya.”

Hingga saat ini Honda telah memiliki 150 dealer resmi dan 52 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 202 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini