nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beli Toyota New Avanza, Konsumen Harus Sabar Menunggu 2 Bulan

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 17:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 15 15 2018503 beli-toyota-new-avanza-konsumen-harus-sabar-menunggu-2-bulan-yBTc8tG2RK.jpg Toyota new Avanza (Foto: Ist)

JAKARTA - Sejak diluncurkan pada 15 Januari 2019, Toyota new Avanza menjadi perhatian banyak konsumen di Indonesia. Meski hanya melakukan penyegaran di sektor eksterior dan interior, namun permintaannya cukup besar.

Hal ini diketahui dari daftar pemesanan tunggu konsumen yang mencapai 2 bulan, tergantung dari tipe dan warna yang dipilih konsumen, karena berdampak pada produksi yang harus menunggu lebih lama.

"Toyota new Avanza saat ini posisinya tidak ready stock dimana seluruh dealer yang melayani penjualan new Avanza baru bisa mendelivery mobil hingga dua bulan," kata Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan baru-baru ini di Jakarta.

 

Daftar inden yang cukup panjang, seperti ditambahkan Martogi, berasal dari tipe G manual dan Veloz 1.5 L. Model tersebut memang menjadi pilihan banyak konsumen seperti peluncuran Avanza sebelumnya.

Toyota Avanza merupakan model yang paling laris di jaringan dealer Auto2000, dan menyumbangkan model penjualan yang paling banyak dibanding model Toyota lainnya.

 

"Penjualan Toyota Avanza sendiri selalu mencapai target yang telah ditentukan. Seperti tahun lalu yang mencapai 47 persen, didominasi oleh Avanza," tutup Martogi.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini