nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hyundai Santa Fe Terbaru Usung Label Grand, Ini Kelebihannya

Mufrod, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 15:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 19 15 2020083 hyundai-santa-fe-terbaru-usung-label-grand-ini-kelebihannya-0p8qiLWG5M.jpg Hyundai Santa Fe (foto: Ist)

JAKARTA - Tingginya pasar kendaraan sport utility vehicle (SUV) di tanah air, turut dimanfaatkan PT Hyundai Mobil Indonesia menghadirkan model SUV terbarunya tahun ini.

Melalui Hyundai Grand Santa Fe, Hyundai menyapa para penggemar kendaraan tangguh di medan semi off road yang saat ini masih di dominasi oleh Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport di kelas SUV medium.

 

Persaingan ketat di pasar SUV tanah air, tentu tak membuat Hyundai meluncurkan Grand Santa Fe tanpa kelebihan. Berbekal segudang fitur terbaru menjadi admunisinya untuk menarik perhatian konsumen di Indonesia, seluruh fitur ini dirancang untuk memberi kemudahan dan pengalaman berkendara bagi pemiliknya.

Seperti fitur smart tailgate untuk membuka pintu belakang.uniknya fitur ini memungkinkan pengemudi mengatur kecepatan buka tutup pintu secara otomatis. Selain itu terdapat pula pengaturan jok elektrik untuk kursi pengemudi, kaca spion dalam dengah Electrochromatic Mirror (ECM) yang mampu meredam pantulan cahaya agar tidak menyilaukan.

 

Kabin Hyundai Grand Santa Fe juga dibekali dengan layar TFT berukuran 7 inci yang terkonektivitas dengan perangkat, Android Auto, Apple CarPlay, Aux, USB, dan iPod. Tak lupa fungsi koneksi Bluetooth yang punya fungsi Voice Recognition dan Voice Memo Function.

Kaya dengan fitur kenyamanan, Hyundai Grand Santa Fe juga dibekali fitur keselamatan tinggi diantaranya 6 airbag diseluruh bagian hingga penumpang bagian belakang ABS+EBD, dilengkapi juga Electronic Stability Control (ESC), Hill Assist Control (HAC) dan Downhill Brake Control (DBC).

 

Fitur lain yang tak banyak dimiliki SUV medium lain yakni kamera parkir dengan kamera lebar aktif untuk memudahkan pengemudi memantau kondisi sudut belakang mobil saat akan parkir.

Hadir dengan dua tipe yakni XG dan GLS, berikut harga Hyundai Santa Fe :

1. All New Santa Fe XG CRDi: Rp577 juta

2. All New Santa Fe XG Gasoline: Rp528 juta

3. All New Santa Fe GLS CRDi: Rp557 juta

4. All New Santa Fe GLS Gasoline: Rp507 juta

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini