Inden 2 Tahun, Beli Mobil Ini Tak Cukup Hanya Punya Uang Rp30 Miliar

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2019 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 22 15 2021584 inden-2-tahun-beli-mobil-ini-tak-cukup-hanya-punya-uang-rp30-miliar-PsiN48NlLr.jpg Hypercar Devel Sixten (Foto: Ist)

DUBAI - Membeli mobil tak semua terkait uang yang dimiliki konsumen dapat dengan mudah mendapatkan mobil impian. Produsen Devel Sixteen salah satunya yang lebih memilih pembelinya bukan mencari pembeli.

Hal tersebut diungkap langsung oleh pendiri perusaahan Devel Sixteen, Majid Al Attar, yang mengungkap perusahaannya sangat selektif dalam memilih pembeli mobil buatannya. Tak hanya sekedar mampu membeli mobil dengan harga selangit tersebut.

 

"Banyak mobil yang bisa dipilih konsumen di dunia, ini tapi tidak untuk Devel Sixteen," kata Majid seperti dikutip dari Carscoops, Jumat (22/2/2019).

Devel Sixteen merupakan hypercar yang dikembangkan produsen automotif di Dubai, untuk bisa mendapatkan mobil ini calon pemiliknya harus merogoh kocek yang sangat besar. Mengingat hypercar ini dibanderol USD2,2 juta atau setara dengan Rp30 miliar.

 

Uniknya meski banderol hypercar ini cukup mahal, Majid mengungkap bahwa konsumen yang telah dipilih dan memesan mobil ini harus menunggu hingga 2 tahun.

Secara spesifikasi mobil ini wajar jika diklaim sebagai tercepat di dunia, karena dibekali mesin V16 berkapasitas 12,3 liter. Tenaga yang mampu diletupkan hingga 5.007 hp tiga kali lebih besar dari Bugati Chiron.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini