nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tingkatkan Penjualan, Begini Cara Diler KTM Goda Konsumen

Mufrod, Jurnalis · Sabtu 23 Februari 2019 16:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 23 15 2021908 tingkatkan-penjualan-begini-cara-diler-ktm-goda-konsumen-oeUjaG0hHb.jpg Diler KTM Galaxy (Foto: Ist)

JAKARTA - Sebagai produsen yang cukup ternama di berbagai ajang balap, baik kejuaran motocross hingga MotoGP. Produsen KTM terus meningkatkan penjualannya di pasar sepeda motor tanah air.

Salah satunya diler KTM Galaxy yang memberikan fasilitas service terlengkap bagi para calon dan konsumennya yang membutuhkan perawatan sepeda motor kesayangannya.

Dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap, layaknya sebuah mall terdapat fasilitas berupa Sales, Service dan juga Spare Parts, tersedia pula tempat menunggu service yang nyaman seperti café di lantai dua dan juga fasilitas lain seperti coffee shop ternama, pusat perbelanjaan dan area bermain anak disekitar showroom.

 

Hal ini membuat waktu service motor yang biasanya membosankan dan membuang waktu bisa lebih menyenangkan dan bermanfaat bagi konsumen. "Ini merupakan kejutan spesial KTM Galaxy Bekasi di awal tahun bagi para calon konsumen yang mengidamkan motor KTM sebagai tunggangan kebanggan mereka. Seperti kita ketahui bahwa KTM dengan DNA Ready to Race blablablabla," ujar Budi Kurniawan, CEO KTM Galaxy, dalam siaran resmi yang diterima Okezone, Sabtu (23/2/2019).

Tak hanya fasilitas yang diberikan, para calon konsumen juga bisa menikmati banyak program pembelian sepeda motor KTM. Untuk pembelian sepeda motor, konsumen bisa langsung mendapat ganti oli gratis 3 kali dengan total senilai Rp1 juta.

 

Tambahan lain yang bisa didapat konsumen yakni berupa helm RSV, hadiah bagi dua orang pertama tersebut diluar dari promo KTM nasional yang tetap diberikan kepada konsumen berupa cash back senilai lebih dari 3 juta rupiah dengan syarat pembelian kredit tenor lebih dari 2 tahun.

"Ini merupakan kejutan spesial KTM Galaxy Bekasi di awal tahun bagi para calon konsumen yang mengidamkan motor KTM sebagai tunggangan kebanggan mereka," tutup Budi.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini