nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Hadir di Indonesia, Renault Buka 3 Diler Ekslusif Sekaligus

Mufrod, Jurnalis · Senin 25 Februari 2019 19:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 25 15 2022683 resmi-hadir-di-indonesia-renault-buka-3-diler-ekslusif-sekaligus-AGIlUDRmh1.JPG Maxindo Renault Indonesia (Foto: Ist)

JAKARTA – Maxindo Renault Indonesia (MRI) resmi menjadi mitra baru produsen Renault di Indonesia setelah Indomobil yang sudah tak lagi memegang merek tersebut.

Sebagai juragan baru di Indonesia, MRI langsung membuktikan komitmennya bagi konsumen tanah air dengan meluncurkan diler ekslusifnya di Jakarta. Diler yang dibuka secara lansung berjumlah tiga di Pluit, Pecenongan dan Serpong.

Andrew Limbert, CEO Maxindo Renault Indonesia mengatakan, “Pembukaan dealer eksklusif ini merupakan keseriusan dan komitmen Maxindo Renault Indonesia dalam membangun bisnis Renault di Indonesia dan menjamin kepuasan konsumen Renault. Dengan optimisme yang tinggi dan didukung model line up Renault yang akan diluncurkan di Indonesia, kami yakin pertumbuhan brand Renault di Indonesia akan berjalan sesuai rencana kami yang agresif.”

Hadirnya diler ekslusif Renault ini, menurut Davy J Tuilan, diharapkan bisa membentuk karakter merek Renault di masyarakat, melalui pelayanan serta kemudahan sekaligus jaminan hadirnya produk Renault bagi masyarakat di tanah air.

“Sebagai bagian penting dari strategi consumer journey yang agresif, Dealer eksklusif kami akan fokus kepada interaksi konsumen terhadap brand Renault melalui The Brand Road area, serta pelayanan terbaik tenaga jual dan purna jual yang telah disertifikasi oleh Renault.” Davy J Tuilan, COO PT. Maxindo Renault Indonesia sekaligus President Director PT. Maxindo Mobil Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima Okezone, Senin (25/2/2019).

“Sebagai langkah awal komitmen kami terhadap kepuasan pelanggan, Maxindo Renault Indonesia berkomitmen memberikan nilai tambah kemudahan dan kenyamanan dalam memiliki produk produk Renault dengan menyertai jaminan bebas biaya perawatan sesuai buku servis selama 3 Tahun atau 50,000 Km.” tutupnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini