nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Negara Tetangga Sudah Dapat Jatah Jimny, Indonesia Kapan?

Mufrod, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 13:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 28 15 2023943 negara-tetangga-sudah-dapat-jatah-jimny-indonesia-kapan-9zM3l8ykdI.jpg Suzuki Jimny (foto: Ist)

MANILA - Suzuki Filipina dalam waktu dekat akan segera meluncurkan Jimny terbaru untuk dipasarkan dengan harga mencapai Rp250 juta. Model yang akan meluncur memiliki tiga tipe pilihan yakni GL M/T, GL matik serta tipe tertingginya GLX matik.

Seperti dilansir Autoindustriya, rencana Suzuki Jimny akan meluncur di negara tersebut pun sempat beredar luas di media sosial. Bahkan harga yang akan ditawarkan pun sudah bocor di media sosial tersebut.

 

Suzuki Jimny tipe termurah akan ditawarkan dengan harga 975 ribu peso atau sekira Rp262 Juta sedangkan tipe tertingginya dibanderol dengan harga 1.085 juta atau setara Rp292 juta. Demikian seperti dikutip Autoindustriya.

Sayangnya berdasarkan informasi yang diungkap Suzuki, harga tersebut merupakan penawaran promo, dimana tiga bulan setelah peluncuran, Suzuki akan menaikkan harga Jimny di pasar Filipina.

 

Hadirnya Jimny di Filipina terbilang cukup cepat, ditengah produsen Suzuki di Jepang cukup kewalahan memenuhi permintaan konsumen di banyak negara. Indonesia sendiri saat ini masih mempertimbangkan hadirnya model tersebut ke Indonesia.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini