nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meluncur 4 Hari Lagi, Ini Banderol Resmi Suzuki Ertiga Sport

Mufrod, Jurnalis · Senin 18 Maret 2019 12:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 18 15 2031516 meluncur-4-hari-lagi-ini-banderol-resmi-suzuki-ertiga-sport-LiyGH7Beaf.jpg Suzuki Ertoga Sport (Foto: Ist)

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap luncurkan varian Ertiga berlabel sport yang akan diluncurkan dalam beberapa hari kedepan. Dengan ubahan yang ciamik, label sport akan menjadi tipe termahal dari tipe yang telah dipasarkan Suzuki saat ini.

Berdasarkan informasi yang diterima Okezone, terdapat dua pilihan Ertiga Sport yang akan ditawarkan Suzuki, yakni model transmisi manual yang dibanderol Rp241 juta dan tipe transmisi matik dengan banderol mencapai Rp251,5 juta.

Membandingkan dengan model Suzuki Ertiga GX, maka tipe sport terdapat selisih sekira Rp11 jutaan dengan tipe Ertiga sport. Harga tersebut merupakan penyesuaian dari penambahan perangkat gaya sporti pada eksterior dan interior.

 

Berdasarkan informasi yang dimiliki Okezone, Suzuki Ertiga Sport akan memiliki sembilan penambahan komponen eksterior yang akan menunjang tampilan Ertiga Sport dibanding tipe lainnya.

 

Ubahan penyegaran ini diharapkan mampu bersaing dan memikat konsumen ditengah tingginya pilahan mobil keluarga yang masih di dominasi Mitsubishi Xpander dan Toyota Avanza.

Berikut sembilan ubahan Suzuki Ertiga Sport:

1. Desain grill baru bagian atas dan bawah

2. Lampu DRL yang terpasang di frame foglamp bagian bawah.

3. Desain spoiler baru bagian bawah.

4. Side skirt bagian samping

5. Desain baru Spoiler belakang

6. Defoger untuk membantu visibilitas kaca belakang tidak mengembun.

7. Kamera belakang.

8. Under spoiler belakang yang secara fungsi mirip diffuser.

9 Emblem khusus Suzuki Sport.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini