nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Xpander Terjual 100 Ribu Unit, Mitsubishi Tambah Jaringan Diler ke-129

Mufrod, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 14:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 19 15 2032112 xpander-terjual-100-ribu-unit-mitsubishi-tambah-jaringan-diler-ke-129-pP9eQwuaw5.jpg Pelayanan service Mitsubishi (Foto: Ist)

Surabaya – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan PT Srikandi Diamond Indah Motors meresmikan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi ke - 129 di seluruh Indonesia.

Hadirnya jaringan diler terbaru ini tak lepas dari pencapaian penjualan Xpander yang telah mencapai 100 ribu unit dalam 18 bulan sejak diluncurkan perdana pada 17 Agustus 2017.

Hadirnya diler ini juga sebagai salah satu langkah Mitsubishi berkomitmen memberikan pelayanan kepada seluruh konsumennya, khususnya di wilayaha Wiyung. Hadir dengan fasilitas sales, service dan spare part.

 

Dengan hadirnya diler ini, konsumen yang berada di area Wiyung akan dengan mudah mendapatkan layanan secara maksimal mengingat diler terbaru ini telah mengusung juga telah memakai konsep identitas visual terbaru yang mengaplikasikan tagline “Drive Your Ambition”.

"Dengan hadirnya diler ini, diharapkan dapat terus meningkatkan penjualan produk Mitsubishi Motors di Indonesia, khususnya di area Wiyung serta memberikan akses yang lebih mudah untuk konsumen dalam mendapatkan produk-produk dan layanan dari Mitsubishi Motors,” jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, dalam keterangan resmi yang diterima Okezone, Selasa (19/3/2019).

 

Berdasarkan data yang dimiliki Mitsubishi, peningkatan daya beli konsumen terhadap produknya meningkat mencapai 47,1 persen pada periode sama tahun sebelumnya. Sedangkan penjualan Xpander di Surabaya Barat termasuk Wiyung, model MPV pesaing Avanza tersebut mampu meraih pangsa pasar sebesar 32 persen.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini