nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lexus Luncurkan SUV UX yang Dikembangkan Seorang Wanita

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 21:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 22 15 2033791 lexus-luncurkan-suv-ux-yang-dikembangkan-seorang-wanita-BhYU6WYPQ4.jpg Lexus UX (foto: Ist)

JAKARTA - Lexus kembali menawarkan kendaraan SUV, UX yang menjadi SUV mewah dengan keunggulan desain yang dikembangkan khusus untuk kalangan wanita dan kaum urban.

Uniknya mobil tangguh berbagai medan tak hanya di perkotaan ini, dikembangkan oleh seorang wanita yang tak lain salah satu jajaran petinggi Lexus Chika Kako. Menjabat sebagai chief enginering, wanita tersebut menciptakan Lexus UX dengan cara unik.

 

Lexus UX lahir dari filosofi dasar aktifitas Kako yakni hobi adventure seperti mountain trekking yang akhirnya diimplementasikan melalui desain yang tangguh dan kokoh. “Bukan berkompromi, tapi berharmonisasi. Ini merupakan sinergi yang memacu terobosan dan membuka segala kemungkinan di luar imajinasi dalam menciptakan Lexus UX Series.” ujar Kako dalam keterangan resmi yang diterima Okezone, Jumat (22/3/2019).

Filosofi lain yang dituangkan Kako pada Lexus UX yakni seperti film, pertunjukan live, konser klasik, acara seni dan Kabuki, menghasilkan lampu signature Lexus spindle grille, 3-LED Projector Headlights, terobosan inovasi lampu belakang limitless line berbentuk horizontal yang sangat attractive terutama di malam hari.

 

Lexus UX untuk pasar tanah air, ditawarkan dengan tiga tipe, yakni Lexus UX 200 gasoline , tersedia dalam varian Sport dan Luxury, serta UX 250h Hybrid, yang semuanya dilengkapi dengan teknologi mesin dan transmisi canggih untuk menciptakan konsumsi bahan bakar menjadi irit, ramah lingkungan, dan menghasilkan driving feel yang halus.

Dengan tenaga maksimum 183 HP yang dihasilkan oleh Luxury Crossover ini merupakan yang terdepan di kelasnya. Serta dimensi panjang 4.495mm yang membuat The Newest Lexus UX mudah dan lincah menyusuri liku jalan perkotaan yang hectic, serta memiliki ruangan yang cukup lapang untuk penggunanya. Sistem suspensi The Newest Lexus UX dirancang sedemikian rupa untuk menjamin kenyamanan dan kestabilan dalam berkendara

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini