nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bengkel Resmi Kini Mampu Perbaiki Bodi Mobil ala Ketok Magic

Mufrod, Jurnalis · Sabtu 23 Maret 2019 16:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 23 15 2033950 bengkel-resmi-kini-mampu-perbaiki-bodi-mobil-ala-ketok-magic-dVUk1Gvzn4.jpg Perbaikan bodi mobil ala ketok magic (foto: Ist)

MALANG - Perbaikan bodi mobil beberapa tahun lalu, santer dengan bengkel bernama ketok magic. Perbaikan dilakukan secara tertutup dan pemilik mobil tidak diperkenankan melihat prosesnya membuat bengkel perbaikan bodi ini cukup terkenal di masanya.

Namun kini, bengkel resmi Auto2000 melakukan langkah sama seperti yang dilakukan bengkel ketok magic di masa lalu. Bedanya seluruh pemilik mobil yang memperbaiki bodi mobilnya dipersilahkan melihat proses perbaikan.

Auto2000 tidak menggunakan pola perbaikan secara tertutup bagi konsumen seperti yang dilakukan bengkel ketok magic yang kini juga sedikit masih beroperasi di beberapa pinggir jalan di Jakarta.

Perbaikan yang diberi nama Express Body & Paint (EBP) merupakan layanan bodi dan cat dari Auto2000 yang hanya memerlukan waktu perbaikan selama 8 jam.

 

Layanan ini dapat dimanfaatkan pengguna Toyota yang memerlukan perbaikan bodi kendaraan tanpa harus menunggu perbaikan regular yang memakan waktu. Jelas sangat bermanfaat untuk pengguna mobil dengan mobilitas tinggi.

Layanan Express Body & Paint menurut Senior Division Head Auto2000 Ricky Martawijaya merupakan bagian dari upaya Auto2000 untuk memberikan layanan terbaik dalam hal perbaikan bodi mobil pelanggan secara cepat namun dengan kualitas tinggi sesuai standar global Toyota.

"Bermodalkan proses kerja yang cepat dan akurat, teknisi andal berpengalaman, fasilitas kerja modern dan canggih, serta pengawasan ketat, hasil yang diperoleh pelanggan dijamin sesuai dengan kondisi asli mobil dan memperoleh jaminan garansi 6 bulan,” jelasnya dalam keterangan resmi yang diterima Okezone.

Layanan EBP hanya berlaku untuk area kerusakan maksimum 3 panel yang terdiri atas baret dan penyok ringan, dan pelanggan mesti melakukan booking service mengingat daya tampung layanan ini tidak besar. Kian menjanjikan kemudahan, pelanggan tidak perlu datang ke cabang Auto2000 yang memiliki layanan ini. Pengguna Toyota cukup datang ke bengkel resmi Auto2000 terdekat dan pihak cabang yang akan mengurus proses selanjutnya sampai mobil diambil kembali di cabang tersebut.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini