nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tambah Jaringan Layanan di Tangerang, Mitsubishi Kini Punya 131 Diler

Mufrod, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 15:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 27 15 2035664 tambah-jaringan-layanan-di-tangerang-mitsubishi-kini-punya-131-diler-SZ7XNCGnPJ.jpg Diler Mitsubishi di Tangerang (Foto: Ist)

TANGERANG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), terus menggenjot pembukaan jaringan diler barunya di hampir seluruh pelosok Indonesia. Langkah tersebut dilakukan untuk memuaskan pelayanan aftersales kepada konsumennya.

Tak tanggung-tanggung dua jaringan diler kendaraan penumpang dan niaga menjadi salah satu kekuatan baru Mitsubishi yang tengah menjalani predikat kepuasan pelayanan dari konsumennya. Mengingat produsen berlogo tiga berlian ini tak mau kalah layanan oleh pesaingnya yang kini tengah bertarung di model MPV yang sama.

Diler yang berlokasi di Cipondoh dan Ciledug ini diresmikan langsung oleh Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, menilai dua area lokasi diler ini sangat potensial karena dekat dengan perumahan yang bisa memudahkan consumers buyer datang ke diler.

 

“Sejak diluncurkan di ajang GIIAS 2017, angka penjualan Mitsubishi XPANDER secara retail sudah mencapai 100.000 unit pada awal Maret 2019. Tidak hanya itu, pada bulan Januari dan Februari secara retail basis produk kami Mitsubishi XPANDER, Pajero Sport 4x2, Triton 4x4, serta L300 berhasil mendominasi pasar dikelasnya.

"Hal ini menjadi pemacu MMKSI untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, termasuk layanan purna jual dan perbaikan kendaraan. Makaitu PT MMKSI berkomitmen untuk menghadirkan jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi lebih dekat dengan konsumen di seluruh Indonesia,"ungkap Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Dengan pencapaian jaringan diler yang telah diresmikan kini, Mitsubishi masih akan tetap menargetkan pengembangan diler sebanyak 153 diler hingga akhir Maret 2020.

 

Dua diler baru yang dilengkapi dengan fasilitas sales, service, sparepart (3S) ini juga dilengkapi dengan fasilitas lain yakni pengecetan bodi. Seluruh fasilitas tersebut termasuk yang paling lengkap.

Jaringan dua diler Mitsubishi di Tangerang ini, memiliki penjualan terbesar pada model Xpander dan Pajero Sport, dimana pangsa pasar yang diraih mencapai 23,4 persen untuk Xpander. Sedangkan Pajero Sport pangsa pasarnya hingga 35,2 persen , kedua pencapaian tersebut untuk periode Januari-Februari 2019.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini