Daihatsu Akan Adu Kreativitas 600 Modifikator Tanah Air

Mufrod, Jurnalis · Kamis 28 Maret 2019 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 28 15 2036185 daihatsu-akan-adu-kreatifitas-600-modifikator-tanah-air-vnGZK9Z5nQ.jpg Kontes modifikasi Daihatsu Dress up Challenge (Foto: Ist)

SURABAYA - Konsistensi PT Astra Daihatsu Motors (ADM) menyelenggara kontes modifikasi sebagai wadah bagi para kreatifitas modifikator tanah air kembali hadir tahun ini.

Kontes Daihatsu Dress Up Challenge 2019 terbuka untuk seluruh model Daihatsu, dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara. Penilaian dilakukan berdasarkan delapan kriteria kriteria penilaian dengan memperhatikan 8 aspek, meliputi aspek overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio & video, dan presentation.

Pada kontes yang diselenggarakan di Surabaya sebagai kota pertama putaran tahun ini, sebanyak 37 peserta dengan berbagai model kendaraan Daihatsu turut adu kreatifitas melalui berbagai aliran modifikasi.

 

Selain Surabaya, acara serupa akan dilangsungkan di beberapa kota seperti, Jogjakarta, Balikpapan, IIMS (Jakarta), IIMS (Makassar), Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final yang akan diselenggarakan di Jakarta. Demikian seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima Okezone, Kamis (28/3/2019).

Setiap kota akan dipilih dua peserta yang masuk babak penyisihan dengan karya modifikasi terbaik pada mobilnya. Para peserta modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 juga ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

 

Kontes modifikasi ini pertama kali dikenal dengan Daihatsu Dress up Challenge sejak 2014. Tahun ini kontes modifikasi yang cukup ternama ditargetkan mampu mengumpulkan 600 modifikator seluruh Indonesia untuk bertarung memperebutkan karya terbaiknya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini