nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Impian Miliki Lamborghini Tak Tercapai, Honda HR-V Jadi Sasaran

Mufrod, Jurnalis · Kamis 28 Maret 2019 18:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 28 15 2036221 impian-miliki-lamborghini-tak-tercapai-honda-hr-v-jadi-sasaran-jEPW22MPYB.jpg Honda HR-V versi modifikasi (Foto: Carscoops)

MOSCOW - Bagian sebagian orang memiliki mobil dari merek terkenal seperti Lamborghini merupakan impian yang tak semuanya bisa terwujud mengingat harga yang cukup mahal. Namun, hal tersebut tak mematahkan pemilik Honda HR-V asal Rusia.

Untuk mewujudkan keinginannya memiliki model Lamborghini Urus yang tak lain SUV pertama dari produsen supercar tersebut, pria pemilik Honda HR-V langsung melakukan langkah modifikasi. Tampilan eksterior dibuat layaknya model mobil SUV impian.

 

Ubahan dengan langkah modifikasi sangat kental terlihat pada bagian depan, dimana bumper depan memiliki desain yang disesuaikan dengan tampilan bagian depan Lamborghini Urus. Beberapa intake mendominasi, namun pada beberapa bagian pemilik hanya menutup dengan kawat honeycomb tanpa memfungsikan setiap bagian bumper milik Urus. Demikian sperti dikutip dari Carscoops, Kamis (28/9/2019).

Dibawah bonet, penambahan baked nose memperkuat tampilan bagian depan, dan penambahan perangkat tersebut mampu mengaburkan tampilan HR-V aslinya. Ubahan lainnya juga menjalar ke side skirt dan bumper bagian belakang untuk menyelaraskan ubahan tampilan belakang.

 

Bagian belakang pun ditambahkan sayap berwarna hitam untuk menunjang gaya gahar pada HR-V. Sayang tidak diketahui ubahan sektor mesin serta ubahan bagian belakang yang dilakukan pemilik mobil.

Namun langkah modifikasi yang dilakukan pemilik mobil terbilang kreatifitas mengubah Honda HR-V menjadi SUV Lambroghini Urus.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini