nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengenal Fungsi Coating yang Mampu Menjaga Bodi Mobil Antikropos

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 10:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 28 15 2036340 mengenal-fungsi-coating-yang-mampu-menjaga-bodi-mobil-antikropos-0LQsiG7Kld.jpg Ilustrasi coating mobil mewah (foto: Ist)

JAKARTA - Secara umum fungsi cat selain memberikan tampilan mobil lebih menarik juga berfungsi menjaga bodi mobil dari bahan dasar plat yang digunakan agar tidak korosi atau berkarat. Namun perlindungan utama bodi selain pada cat, sistem coating menjadi faktor utama dalam menjaga bodi mobil antikropos.

Teknologi perlindungan cat dan bodi mobil melalui coating saat ini semakin berkembang, bahkan salah satu produk coating yang ditawarkan mampu menjaga daya tahan panas sinar matahari langsung hingga 1.000 fahrenheit yang artinya cat dan bodi akan tahan korosi dan kropos.

 

"System X Ceramic Coatings dapat memberikan perlindungan dan daya tahan terbaik di segala kondisi bahkan hingga 1.000 fahrenheit,” ujar Andy Hartono dari PT Global Auto International, distributor tunggal System X Ceramic Protection di Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima Okezone.

 

Bodi mobil sangat rentan terhadap berbagai jenis korosi, baik akibat garam, pasir, asap, polutan, serangga, lembab, hingga sinar UV. Karenanya, System X Ceramic Protection memberikan pelapisan keramik untuk perlindungan jangka panjang yang tidak mudah hilang karena pencucian.

 

System X Ceramic Protection dapat mempertahankan keindahan kendaraan Anda secara maksimal dengan menjaga cat selalu bersih dan berkilau. Hal ini jelas membuat Anda dapat menghemat waktu, sekaligus memangkas biaya perawatan dan pemeliharaan mobil,” pungkas Andy.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini