Porsche Macan Siap Mengaspal di Indonesia, Simak Kebuasannya

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 29 15 2036554 porsche-macan-siap-mengaspal-di-indonesia-simak-kebuasannya-ybmFfmoIZ1.jpg Porsche Macan (Foto: Ist)

JAKARTA - PT Eurokars Artha Utama selaku distributor tunggal Porsche di Indonesia akan memboyong produk SUV Macan S yang sudah lebih dulu mengaspal di berbagai negara.

Hadirnya Macan S menjadi salah satu line up dari jajaran produk SUV yang dipasarkan Porsche untuk Indonesia saat ini. Fitur serta pembaharuan yang tersemat juga menjadi daya jual Macan S bagi pecinta kendaraan mewah yang siap melibas berbagai medan.

"Porsche Macan hadir sebagai model SUV terbaru yang memiliki karakter buas dan didukung teknologi terkini, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan di berbagai medan jalan," kata Christop Choi, dalam keterangan resmi yang diterima Okezone Jumat (29/3/2019).

 

Salah satunya fitur koneksi Here Cloud, yang mampu memberikan data terkait arus lalu lintas. Selain itu ada pula fitur Offroad Precision yang dapat digunakan oleh penggemar off-road untuk merekam pengalaman mengemudi di jalan semi ekstrim.

PT Eurokars sendiri mengklaim tak perlu meragukan kemampuan SUV bertenaga besar yang memiliki genetikan dari model Porsche 911. Mesin kapasitas 2.0 liter turbocharged inline-4 mampu menghasilkan tenaga hingga 248 tenaga kuda serta torsi maksimal 370 Nm.

Seluruh tenaga putaran atas dan bawah mesin disalurkan menggunakan transmisi dual-clutch tujuh kecepatan. Akselerasi dari posisi diam hingga 100 kilometer per jam dapat diraih hanya dalam waktu 6,3 detik, sedangkan kecepatan maksimumnya diraih 228 km/jam.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini