nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mitsubishi Tak Pusing Cari Mekanik meski Terus Menambah Jaringan Diler

Mufrod, Jurnalis · Sabtu 30 Maret 2019 12:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 29 15 2036860 mitsubishi-tak-pusing-cari-mekanik-meski-terus-menambah-jaringan-diler-RR0mxNZwRS.jpg Ilustrasi mekanik Mitsubishi (foto: Ist)

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) menjadi salah satu produsen mobil di Indonesia yang tak perlu repot mencari tenaga mekanik dengan standar kualifikasi yang dimilikinya.

Secara simultan Mitsubishi berkomitmen untuk melahirkan mekani-mekanik handal yang siap terjun di seluruh jaringan diler yang dimiliki seluruh Indonesia. Untuk memenuhi kebutuhan tenaga mekanik ditengah masivnya penambahan jaringan diler yang dilakukan, bukan menjadi kendala utama bagi produsen Mitsubishi.

Seluruh mekanik yang dibutuhkan Mitsubishi, diambil dari beberapa sekolah kejuruan yang menjadi binaan Mitsubishi selama ini. Tercatat sejak 2018, sudah sekira 102 mekanik yang berasal dari sekolah binaan ditempatkan di jaringan diler Mitsubishi.

 

Menurut , President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Naoya Nakamura pendidikan merupakan hal yang sangat penting bagi masa depan dunia dan merupakan senjata yang sangat kuat yang dapat memberikan perubahan untuk dunia. Pendidikan yang berkualitas akan memberikan kita penerus yang memiliki karakter.

"MMKSI melalui Mitsubishi CSR Education Program, terus berusaha untuk berkontribusi dalam dunia Pendidikan dengan memberikan alat bantu praktik bagi sekolah kejuruan. MMKSI berharap dengan dilaksanakannya program ini, dapat memberikan kesempatan yang lebih banyak bagi masa depan Pendidikan di Indonesia serta memberikan kontribusi untuk negara terutama industri di Indonesia, khususnya industri otomotif,”ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Okezone.

 

Sebagai langkah nyatanya, Mitsubishi juga mendonasikan kendaraan kepada 7 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Indonesia serta pelatihan untuk 15 orang siswa dari sekolah terpilih dan juga donasi kendaraan diberikan kepada 2 lembaga latihan kerja.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini