nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Koleksi Mobil Mahal Jeff Bezos, Salah Satunya Bikin Ogah Ngelirik

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 15:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 05 15 2039486 koleksi-mobil-mahal-jeff-bezos-salah-satunya-bikin-ogah-ngelirik-I0WEbkn3hX.jpg Ferrari Pininfarina salah satu koleksi mobil mahal Jeff Bezos (Foto: Naijauto)

JAKARTA - Jeff Bezos merupakan orang terkaya di dunia serta pemilik perusahaan ritel raksasa Amazon, tengah disoroti perceraian dengan istrinya. Namun disamping itu pria berkepala plontos ini juga memiliki hobi koleksi mobil mewah dengan harga super mahal.

Namun diantara jajaran mobil mewahnya, siapa sangka Bezos masih menyimpan mobil pertamanya yang digunakan sebelum dirinya mendirikan Amazon. Honda Accord produksi 1996 ini merupakan kendaraan yang digunakannya bersama istri yang saat ini telah diceraikannya.

Honda Accord sendiri merupakan sedan yang dibekali mesin berkapasitas 2,2 L SOHC 4 silinder segaris, 16 katup V-TEC dengan kode F22B. Tenaga yang dihasilkan adalah 145 HP pada 5.500 rpm dan torsi 199 Nm pada 4.500 rpm.

 

Mobil tersebut kini berjajar dengan koleksi mobil mewah yang harganya berkali-kali lipat dari Honda Accord sebagai mobil pertama Bezos. Dari catatan yang dilansir Naijauto, terdapat lima mobil mewah dengan harga termurah yakni USD3 juta atau setara Rp42 miliar.

Berikut koleksi mobil termahal milik Bezos:

 

1. Ferrari Pininfarina Sergio adalah salah satu mobil termahal dalam beberapa tahun terakhir seharga USD3 juta setara Rp42 miliar.

 

2. Bugatti Veyron Mansory merupakan mobil favorit Jeff Bezos yang dibeli seharga USD3,4 juta setara Rp48 miliar.

 

3. W Motors Lykan Hypersport dengan harga USD4 juta setara Rp56 juta.

 

4. Koenigsegg CCXR Trevita merupakan mobil paling cepat dari semua mobil yang dimiliki Bezos. Harga mobil ini mencapai USD4,8 juta sekira Rp67 miliar.

 

5. Lamborghini Veneno merupakan hypercar yang paling mahal yang dimiliki Jeff Bezos dengan harga mencapai USD5 juta atau setara Rp70 miliar.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini