nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanita Ini Pasang 2 Juta Kristal Swarovski di Bodi Lamborghini Aventador

Mufrod, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 14:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 09 15 2041065 wanita-ini-pasang-2-juta-kristal-swarovski-di-bodi-lamborghini-aventador-dmdtVHvfvs.jpg Lamborghini Aventador dengan 2 juta kristal Swarovski (Foto: Carscoops)

LONDON - Lamborghini Aventador SV merupakan salah satu mobil yang banyak menjadi incaran para pecinta kecepatan. Desain yang sporti membuat pemilik tak banyak yang rela melakukan ubahan ataupun langkah modifikasi.

Namun hal tersebut tidak berlaku bagi perempuan muda asal Rusia, Daria Radionova yang melakukan langkah modifikasi pada Lamborghini Aventador miliknya. Ubahan yang dilakukan meski bukan mengubah tampilan standar pabrikan, namun cara yang dilakukan terbilang ekstrim.

 

Lamborghini Aventador SV oleh pemiliknya mendapat sentuhan gaya elegan, dimana seluruh bagian bodi tak luput dari kilau kristal swarovski yang digunakan. Tak tanggung-tanggung sebanyak 2 juta butir kristal Swarovski tertempel dihampir seluruh bagian bodi Aventador.

Penggunaan kristal swarovski merupakan cara unik yang dilakukan Radionova untuk menampilkan kendaraan gahar gaya feminim dimana seluruh butiran kristal bisa merepresentasikan kemewahan yang bercampur dengan kegaharan yang dikenal sebagai DNA dari Lamborghini Aventador.

 

Untuk memasang 2 juta butir kristal swarovski, pemilik mempercayakannya pada rumah modifikasi CarscinCloaks sebagai spesialis kristals swarovski yang berada di London.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini