nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lexus Ungkap Teaser MPV yang Jadi Pembeda dengan Toyota Alphard

Mufrod, Jurnalis · Rabu 10 April 2019 13:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 10 15 2041514 lexus-ungkap-teaser-mpv-yang-jadi-pembeda-dengan-toyota-alphard-YqnaUJ9H5F.jpg Gambar render Lexus LM (Foto: Ist)

TOKYO - Kabar rencana Lexus akan luncurkan model MPV terbaru yang menggunakan model Toyota Alphard ternyata bukan isapan jempol belaka. Produsen tersebut kini mulai menggoda konsumen melalui gambar teaser siluetnya.

Dari gambar yang tersebar terlihat, Lexus akan menghadirkan beberapa ciri pembeda dari model Toyota Alphard meski secara keseluruhan tampilan Alphard masih kental terlihat.

Salah satu pembeda yakni garis yang diduga akan menggunakan aksen krom terlihat pada bagian samping mobil. Garis dari atap yang tersambung ke pilar B hingga list pada jendela akan menjadi salah satu sentuhan kemewahan yang akan dimiliki MPV yang kabarnya akan menggunakan nama LM.

 

Sebelumnya gambar render terkait tampilan depan LM juga telah tersebar, dimana grill berukuran besar yang jadi ciri khas Lexus tersemat pada bagian depan mobil.

Sedikit bocoran yang diungkap produsen Lexus yakni hadirnya kabin yang lebih privasi dari model Toyota Alphard. Beberapa material kabin juga akan menggunakan material dengan kualitas cukup tinggi, sebagai pendukung kemewahan interior yang menjadi salah satu ciri khas dari model Lexus.

Kabarnya salah satu model ini akan menggunakan nama LM350 atau LM300 yang berarti Low Minivan yang berarti jajaran mobil keluarga baru yang akan memenuhi kebutuhan pasar di kelas kendaraan keluarga dengan konsep mewah.

 

Sebagai merek premium, beberapa model Lexus sendiri merupakan pengembangan dari jajaran produk Toyota. Seperti Lexus RX yang menggunakan platform dari model Toyota Harrier, Lexus ES merupakan pengembangan dari model Camry dan model Lexus GX dan LX yang menggunakan model Land Cruiser dan Prado.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini