nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Produsen Mobil Lamborghini Masuk Dunia MotoGP

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 14:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 12 15 2042523 produsen-mobil-lamborghini-masuk-dunia-motogp-R3pcRBXm15.jpg Logo Lamborghini (Foto: Ist)

BOGOTTA - Produsen Lamborhini diam-diam masuk ke dunia balap MotoGP, langkah ini menjadi yang pertama bagi produsen mobil supercar tersebut, masuk dalam industri kendaraan roda dua.

Bahkan kepastian Lamborghini terjun di kancah balap motor paling bergengsi di dunia tersebut, dibuktikan melalui pencantuman logo bergambar banteng ngamuk dan tulisan Lamborghini Automobili di motor balap tim Pramac.

Langkah hadirnya Lamborghini di dunia sepeda motor khususnya balap MotoGP menurut CEO Lamborghini Stefano Domenicali merupakan kesempatan lebih baik untuk mengonfirmasi kolaborasi penting antara Automobili Lamborghini dan Pramac Racing.

 

“Tujuan utama kolaborasi ini adalah untuk menciptakan sistem keunggulan Made in Italy. Amerika Serikat tempat yang ideal untuk mengembangkan, mengkonsolidasikan dan mengomunikasikan konsep manufaktur Italia yang hebat. Sinergi dengan Pramac mengarah ke sini,” ungkapnya, seperti dilansir dari Motorsport.

Logo dan nama Lamborghini sebenarnya pernah melekat di sepeda motor balap tim Pramac Racing tahun lalu, dimana logo berwarna kuning dan hitam menjadi logo Lamborghini saat itu.

Tahun ini Lamborghini akan menjadi sponsor utama di tim Pramac, serta akan menyiapkan dua Lamborghini Huracan untuk Miller dan Bagnaia serta 3 unit SUV urus yang bisa digunakan manajer tim selama penyelenggaraan balap di COTA, Amerika.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini